All New Honda Scoopy Resmi Meluncur, Ada Varian dengan Smart Key

0
218

NaikMotor – All New Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur yang canggih. Meski mengalami kenaikan harga namun tidak terlampau jauh dari Scoopy sebelumnya.

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda serta mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. Tak hanya itu, Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

“Pada generasinya yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” ujar Keiichi Yasuda selaku President Direktur Astra Honda Motor (AHM).

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang diklaim hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Selain itu, Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Oh ya, skutik fashionable ini juga sudah dilengkapi Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger juga sudah tertanam pada console box tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Mengenai harga, All New Honda Scoopy dibanderol Rp 19,950,000 untuk varian Sporty dan Fashion yang hadir dengan masing-masing pilihan dua warna, Sporty Red dan Sporty Black serta Fashion Blue dan Fashion Cream.

Sementara itu untuk varian Stylish dan Prestige yang telah dilengkapi Smart Key sistem juga dihadirkan dengan pilhan masing-masing dua warna, Stylish Brown dan Stylish Red serta Prestige White dan Prestige Black. Untuk model ini dibanderol Rp 20,750,000. harga tersebut berlaku OTR untuk wilayah Jakarta.

“Untuk distribusi ke jaringan diler, hari ini sudah mulai kami kirim untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Jadi dalam 1-2 hari ke depan konsumen sudah bisa melihat unitnya di diler. Sementara untuk wilayah lain akan kami distribusikan segera,” tutup Thomas Wijaya selaku Marketing Direktur AHM. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*