Komunitas Lexi Naungan YRFI Jakarta Gelar Leximori Pekan Lalu

0
57
Komunitas Lexi
Leximori yang digelar pada 6 Desember 2020 lalu diikuti oleh sekitar 70 pengendara. Foto: Istimewa

NaikMotor – Komunitas Yamaha Lexi di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta menggelar Leximori pada Minggu, 6 Desember 2020 kemarin. 

Lexi Morning Ride atau yang disingkat Leximori baru saja dilangsungkan oleh Komunitas Yamaha Lexi naungan YRFI Jakarta pada pekan lalu (06/12/2020). Leximori kali ini dihadiri oleh sekitar 70 rider pecinta dan pemilik Yamaha Lexi.

Berkumpul di Food Area Kalibata pada pukul 7 pagi, rombongan start perjalanan mereka ke Pantai Indah Kapuk pada pukul 9. Di PIK, para pecinta Lexi ini awalnya melakukan sesi foto bersama di depan Yayasan Buddha Tzuchi Indonesia, lalu dilanjutkan ke bibir pantai.

Komunitas Lexi

Menjelang tengah hari, pukul 11:30, rombongan ini kembali melanjutkan perjalanan ke Graha Foodpedia untuk makan siang bersama. Setelah itu, sesi acara pun dilanjutkan dengan perkenalan diri dari masing-masing ketua komunitas, sambutan dari pihak sponsor, Adi dari Graha Foodpedia, Aditya dari Sinexo, Bobby Ketua YRFI DKI Jakarta, dan Genessius dari Dds Cempaka Putih.

Tukar plakat antar komunitas Lexi yang hadir pun dilakukan, serta digelar pula quiz serta pembagian doorprize. Setelah itu, acara pun ditutup dengan foto bersama. Peserta yang hadir dalam acara tersebut adalah Yamaha Lexi Commuity Jakarta, Indonesia Lexi Club’l chapter Jakarta, dan Yamaha Lexi AUTOMATIC Club. (Litha/Prob/NM) 

Komunitas Lexi

Acara ini dihadiri oleh:

Ketua YRFI Bro Bobby
Humas YRFI Bro Fajri
Humas YRFI Bro Boy
Dokumentasi YRFI Bro Rdhyt
Div Safety riding YRFI bro Baba ZeaL

serta didukung oleh:

YRFI DKI Jakarta selaku penyelenggara
Graha foodpedia selaku sponsor
Sinexo dan Arga shop selaku sponsor
Jg shop – waroeng Kito sebagai sponsored
Dan kepada seluruh peserta yang hadir di event Lexi Morning Ride 2020.

LEAVE A REPLY

*