Torino FC Rayakan Kemenangan Joan Mir dan Suzuki dengan Gunakan Jersey Spesial

0
61
Jersey Spesial Torino FC
Torino FC beri penghormatan atas kemenangan Suzuki dan Joan Mir pada MotoGP musim ini dengan menggunakan jersey spesial saat melawan Sampdoria. Foto: IG @torinofc1906

NaikMotor – Torino FC memberikan penghormatan atas kemenangan Suzuki dan Joan Mir pada MotoGP musim ini dengan menggunakan jersey spesial saat bertanding melawan Sampdoria pada 1 Desember lalu. 

Sebagai wujud penghormatan sekaligus perayaan atas prestasi yang diraih oleh sponsor utama mereka, Torino FC menggunakan jersey spesial bertulisan “Suzuki MotoGP Champion” saat melawan Sampdoria pada Selasa (01/12/2020) yang lalu.

Tulisan “MotoGP Champion” terpampang di bawah logo ikonik Suzuki yang berwarna perak dan dikelilingi bunga laurel, sementara itu, lis biru dan perak juga ditambahkan ke lengan, mengacu pada warna khas Suzuki. Brand yang pabrikannya berada di Hamamatsu ini sendiri telah menjadi sponsor utama Torino sejak 2015.

Jersey Spesial Torino FC

 

“Il Toro adalah tim yang dikenal di seluruh dunia karena sejarahnya yang kaya akan kinerja, bakat, semangat, dan dicintai karena keuletannya menghadapi tantangan. Suzuki berbagi upaya, pencarian hasil, dan yang terpenting, semangat kompetitif dengan Banteng, menunjukkan setiap hari tekad yang sama untuk mencapai tujuan yang ditetapkan, dengan menghormati aturan dan saingan,” ungkap tim dari serie A ini.

Selama beberapa dekade, dua realitas telah dipromosikan dengan penuh semangat, mereka telah tumbuh dan mencapai kesuksesan yang tak terhitung jumlahnya di bidangnya masing-masing, menunjukkan kepribadian yang kuat dan menggabungkan kemampuan untuk berkembang dan berkelanjutan dengan masa lalu,” lanjutnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*