Yamaha Ajak Rekan Media Cicipi Yamaha GEAR 125, Touring Jakarta – Bogor

0
59
Yamaha GEAR
Yamaha dan rekan media touring Jakarta - Bogor naik Yamaha GEAR 125, tempuh jarak lebih dari 125 km. Foto: Yamaha

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) mengajak awak media dan blogger untuk mencicipi ketangguhan Yamaha GEAR 125 untuk yang pertama kali. 

Lewat Media Riding Experience Jakarta – Bogor dengan jarak lebih dari 125 km, touring yang dikemas dalam acara Yamaha GEAR 125 Achiever ini, Yamaha ingin membuktikan ketangguhan motor matik multiguna baru mereka yang berkapasitas 125 cc.

“Kami menghadirkan Yamaha GEAR 125 untuk menjawab kebutuhan konsumen. Dan hari ini kami mengajak awak media nasional yang sudah penasaran dengan kehadiran Yamaha GEAR 125, untuk mencoba langsung Matic Multiguna dari Yamaha dan merasakan ketangguhan performa mesin Blue Core 125cc yang Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT YIMM.

GEAR 125 yang diklaim sebagai “Matic Multiguna” ini diyakini bisa menjadi partner berkendara yang mampu mendukung rutinitas pengendara aktif. Dengan mesin Blue Core 125 cc, Yamaha menyajikan kecanggihan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara stater halus saat motor dinyalakan, serta diadopsi juga Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

“Desain dari Yamaha GEAR 125 ini tangguh dan cocok untuk anak muda yang sporty dengan adanya perpaduan side protector pada body motor. Selain itu, telah dilengkapi lampu depan LED yang menguatkan kesan modern pada motor ini. Desainnya fresh banget dan berani beda untuk motor 125 cc. Pasti Keren dan menang banyak!,” ujar Antonius Yuliyanto.

Untuk fiturnya sendiri, GEAR 125 hadir dengan pilihan ban belakang tubeless dan tapak lebar, serta fitur layaknya skuter matik premium. GEAR 125 dilengkapi dengan Electric Power Socket (EPS) untuk mengisi daya baterai telepon genggam, Answer Back System untuk menemukan motor saat di parkiran, Lampu Depan LED, serta Lampu Hazard.

Dalam acara riding kemarin, Yamaha membebaskan para pengendara mengatur sendiri barang bawaannya. Pengendara dapat merasakan langsung manfaat dan keunggulan dari komponen dan fitur yang Yamaha sisipkan kepada GEAR 125.

“Yamaha GEAR 125 memiliki fitur yang akomodatif dan modern, misalnya double hook yang dapat digunakan untuk menaruh barang bawaan di area dek depan motor yang fleksibel sehingga tidak mengganggu posisi berkendara, karena ruang pada kaki cukup luas dan posisi kaki bisa berubah-ubah sesuai pengendara sehingga membuat berkendara lebih menyenangkan. Pasti handal dan menang banyak deh!,” ujar Ary Dwinoviansyah.

Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, dalam acara media touring Bogor pulang-pergi (PP) dengan jarak lebih dari 125 km, GEAR 125 mengkonsumsi BBM 56.11 Km/L dengan gaya berkendara yang berbeda-beda. Konsumsi BBM dihitung dengan metode pengukuran full to full.

Berkat beragam keunggulan fitur dan performanya, jarak 125 km pun disebut terasa nyaman dan menyenangkan. Yamaha GEAR 125 pun tampaknya layak untuk diperhitungkan dan menjadi pilihan andalan dalam menemani aktifitas harian yang aktif dan padat. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*