Ini Penampakan Scooter Contest di ISF 2020

0
268
Scooter Contest
Salah satu peserta Scooter Contest di ISF 2020. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Scooter Contest menjadi area yang menarik perhatian pengunjung Indonesia Scooter Festival (ISF) 2020 yang secara resmi telah dibuka pada hari ini, Sabtu (5/12/2020) di Lippo Plaza Jogja.

Berbeda dengan penyelenggaraan ISF tahun sebelumnya, event para pecinta scooter terbesar di Indonesia ini hadir dengan berbagai terobosan baru yang mengedepakan protokol kesehatan covid-19.

Area Scooter contest yang berada di lantai dasar seperti menjadi magnet bagi penggunjung Lippo Plaza Jogja. Pasalnya begitu masuk lobby utama, mata pengunjung langsung disuguhkan dengan penampilan scooter matik dan klasik.

Scooter Contest
Kapasitas pengunjung di area Scooter Contest dibatasi hanya 30 orang dan diatur masuknya secara bergantian oleh panitia ISF. Foto: Yusuf Arief

Deretan kendaraan iconic dan punya histori bagi masyarakat Indonesia ini mampu menghipnotis para pengunjung untuk masuk ke area scooter contest. Meski  dibatasi kapasitas hanya untuk 30 pengunjung, mereka terlihat sangat tertib untuk bergantian memasuki area.

Untuk memasuki area ini panitia sangat ketat untuk mengechek suhu dan penggunaan masker pengunjung. “Ini menjadi standar prosedur yang kami jalankan demi kesehatan bersama. Kami tegas melarang pengunjung masuk tanpa memakai masker.” ujar Dwi Yudha Danu, Founder ISF.

Berada di area Scooter Contest mata pengunjung langsung terpesona dengan penampilan Vespa V30 berkelir hijau lansiran 1951. Body yang menggoda seakan membawa pengunjung ke zaman bahela dan yang lebih dasyat lagi, Vespa hasil restorasi ini dijual dengan banderol Rp 900 juta.

Scooter Contest
Pengunjung wajib memakai masker untuk melihat pameran scooter terbesar di Indonesia. Foto: Yusuf Arief

Searah arah jarum jam barisan scooter tertata rapih dan apik. Di sebelah kiri pengunjung akan dimanjakan dengan penampilan Vespa klasik produksi tahun 1950 hingga 1990. Sementara di sebelah kanan tak kalah menarik dengan deretan Vespa modern lansiran 2000 hingga model 946 yang telah dimodifikasi.

“Total ada 100 peserta yang ikut contest, Kami memang membatasi peserta contest di ISF 2020,” ungkap Yudha.

Seperti apa penampakannya, berikut kami tampilkan galeri foto Scooter Contest ISF 2020. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*