Resmi! IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Telah Dibuka

0
39
IIMS Motobike Hybrid
IIMS Motobike Hybrid Show 2020 berlangsung pada 4-13 Desember 2020. Foto: Arif Syahbani

NaikMotor РIIMS Motobike Hybrid Show 2020 akhirnya resmi dibuka. Acara yang digelar pada 4 Desember hingga 13 Desember 2020 ini bisa disaksikan secara virtual ataupun offline dengan mendatangi MotoVillage di Kemang, Jakarta. 

Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show Motobike kali ini berlangsung dengan cara berbeda. Karena kondisi yang masih terdampak pandemi, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pun menciptakan event dengan konsep hybrid atau gabungan antara online dan offline.

Turut memberi sambutan dalam Opening Ceremony, Dr. Ir. Taufiek Bawazier, M. Si., Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat ¬†Transportasi dan Elektronika (ILMATE) menyampaikan: “Atas nama Pemerintah, mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Dyandra Promosindo atas terselenggaranya IIMS Motobike yang berkonsep gabungan, online dan offline dalam rangka mengadaptasi situasi new normal.”

“IIMS Motobike Hybrid Show selain memiliki peran strategis dalam membantu program promosi dan penjualan industri otomotif di penghujung tahun 2020, juga sebagai ajang untuk memperkenalkan teknologi kendaraan listrik sebagai modal transportasi yang rendah emisi dan ramah lingkungan, serta mampu menghemat biaya operasional dan penggunaannya,” imbuhnya.

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengungkapkan harapannya agar acara ini bisa mengobati rasa kangen para bikers terhadap event.

“Event IIMS Motobike Hybrid selain untuk mengatasi, mengobati kerinduan para bikers terhadap event, tetap pada protokol kesehatan, kita juga ingin men-support industri otomotif, khususnya roda dua, yang tentunya juga mengalami kesulitan di masa pandemi ini,” ungkap pria yang kerap disapa Kohen ini.

“Kami berharap IIMS Motobike Hybrid ini bisa memuaskan para pecinta roda dua dan men-support industri otomotif,” lanjut Kohen.

IIMS Motobike Hybrid hadir dengan berbagai program unggulan, seperti bazar dan lelang motor-motor legendaris dengan harga murah, flash sale momen Hari Belanja Online Nasional, virtual unboxing product review bersama figure otomotif ternama, Indonesia Custom E-moto Expo and Championship (ICEC), serta parade and catwalk show. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*