Ikutan Giveaway Diton Premium, Bisa Bawa Pulang Emas dan Smartphone!

0
Giveaway Diton Premium
Diton Premium buat giveaway berhadiah smartphone, emas batangan, voucher, dan lainnya. Foto: IG @ditonpremium

NaikMotor – Untuk menyemarakkan akhir tahun, Diton Premium menyelenggarakan giveaway berhadiah emas batangan, smartphone, dan masih banyak lagi. 

Diton Premium mengajak Motoris untuk me-repaint sepeda motor kesayangan dan mengunggah foto atau videonya di Instagram. Diton Premium sudah menyiapkan banyak hadiah untuk juara 1, 2, dan 3, serta 2 peserta favorit.

Tidak main-main, pada giveaway kali ini, Diton Premium akan memberikan 1 unit smartphone Pocophone X3 NFC untuk juara 1, emas batangan 1 gram untuk juara 2, voucher MAP/OVO/Gopay sebesar Rp 500 ribu untuk juara 3, serta voucher belanja Rp 250.000 dan 1 buah kaos Diton Premium Limited Edition untuk 2 peserta favorit.

Giveaway Diton Premium

Berikut ini langkah untuk mengikuti Giveaway dan memboyong hadiah di atas:

  1. Follow IG @ditonpremium dan subscribe YouTube DitonTV (buktikan dengan mengirim screenshot via DM IG),
  2. Unggah foto atau video before-after hasil repaint menggunakan cat semprot Diton Premium dengan angle yang sudah ditentukan,
  3. Cantumkan caption menarik serta kode warna cat semprot Diton Premium yang digunakan, lalu tag dan mention ke #ditonpremium #spraynride #cobaspray #ditonpremiumgiveaway, dan
  4. Diwajibkan untuk tag 5 teman

Giveaway Diton Premium

Periode giveaway ini berlangsung sejak 28 November hingga 18 Desember 2020 mendatang. Untuk pengumuman pemenang dan pengundian hadiahnya akan disiarkan di Live YouTube pada tanggal 19 Desember 2020 pukul 3 sore. (Litha/Prob/NM) 

https://www.instagram.com/p/CII8FGmFpxI/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here