Keren! NMax Bermotif Batik Sumpah Pemuda dengan Diton Premium

0
132
Diton Premium NMAX Superior
Diton Premium sulap Yamaha NMAX ke warna NMAX Superior Light Blue Batik, simak langkahnya di video di bawah ini! Foto: Istimewa

NaikMotor – Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, Diton Premium sebagai produk buatan anak bangsa pun menyulap penampilan Yamaha Nmax dengan custom painting bertemakan Superior Light Blue Batik. 

Cat semprot Diton Premium merupakan brand dalam negeri yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Diton Premium pun menuangkan kreatifitas mereka dengan media Yamaha Nmax.

Dari re-paint Nmax “Superior Light Blue Batik” yang tim Diton Premium lakukan, mereka berharap para generasi muda terus mengasah dan mengembangkan potensi kreativitas mereka.

Sekarang, yuk kita intip prosesnya! Pertama, setelah mencopot semua bagian yang akan dicat, lakukan proses pengamplasan. Proses ini berfungsi untuk menghaluskan dan membersihkan permukaan media.

Selanjutnya, masuk ke tahap pengecatan. Semprotkan terlebih dulu cat semprot warna dasar Silver 9124. Lalu, timpa dengan Light Blue Pearl 9793 dan dilanjut dengan menyemprotkan Clear Doff 9130. Setelah semua kering, pasang kembali panel ke motor.

Kemudian, lanjut ke proses pembuatan grafisnya mirip dengan proses membatik pada kain, yakni menutup area yang tidak diwarnai dengan lilin malam dan canting, tapi di Nmax pakai selotip kertas saja dan cat semprot khusus sepeda motor, ya. Untuk lebih jelasnya seperti yang bisa dilihat di video di bawah ini, kemudian kembali lakukan pengecatan. Superior Light Blue Batik ini menggunakan warna-warna:

  1. Atlantis Blue 9295,
  2. Super White 9103,
  3. Light Blue Pearl 9793,
  4. Piaggio Blue 9185, dan
  5. Titanium Grey 9282

Dengan formulanya yang membuat cat semprot ini cepat kering, tahan bensin, tidak retak, dan hasilnya lebih mengkilap, Diton Premium siap membuat kendaraan dan pengalaman berkendara jadi semakin DBEZZ! (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*