Tegas, ISF 2020 akan Keluarkan Pelanggar Protokol Kesehatan

0
101
Protokol Kesehatan ISF 2020
Dwi Yudha Danu, Founder ISF, peraturan protokol kesehatan wajib diikuti peserta pameran tanpa kecuali. Foto: ISF

NaikMotor – Indonesia Scooter Festival alias ISF 2020 akan mengambil langkah tegas bagi siapapun yang tidak mematuhi protokol kesehatan. 

Event Indonesia Scooter Festival (ISF) 2020 yang bakal dihelat pada 5 – 6 Desember di Lippo Plaza, Jogjakarta ini tidak bosan untuk mengimbau kepada semua pihak yang akan hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena kondisi pandemi, acara ISF ke-4 ini akan digelar indoor untuk pertama kalinya, bahkan untuk registrasi maupun pemesenan tiket harus dilakukan secara online.

Protokol Kesehatan ISF 2020

Dwi Yudha Danu, founder ISF, menegaskan  kepada naikmotor.com, bahwa panitia tidak akan segan untuk mengeluarkan siapapun dari acara jika melanggar perarturan kesehatan yang sudah ditentukan.

“Siapapun beliau, selama tidak menaati protokol kesehatan tetap tidak bisa memasuki area acara,” ujar pria ini.

Protokol Kesehatan ISF 2020
Panitia ISF 2020 telah menyiapkan berbagai sarana pencegahan Covid-19. Foto: ISF

ISF juga rajin menggemborkan gerakan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Bahkan di berbagai sudut di lokasi event seperti di pintu masuk telah disiapkan pengecheckan suhu, tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

Selain itu, demi keamanan dan kenyamanan bersama, untuk event tahun ini kuota peserta dan pengunjung pun dibatasi. Tetapi tidak perlu khawatir karena Yudha menyebutkan mereka berencana untuk menampilkan ISF secara live streaming. (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*