Digelar Indoor dan Serba Online, ini Persiapan Indonesia Scooter Festival 2020

0
541
Indonesia Scooter Festival 2018

NaikMotor – Berbeda dari tahun biasanya, kali ini Indonesia Scooter Festival atau ISF 2020 akan diselenggarakan di dalam mall dan terbatas kuotanya karena situasi pandemi Covid-19. 

Acara yang menjadi ajang kumpul Vespa dari pelosok Tanah Air maupun luar negeri, Indonesia Scooter Festival atau ISF kali ini tidak bisa digelar seperti tahun lalu. ISF 2020 akan diselenggarakan di dalam mall, tepatnya di Lippo Plaza, Jogjakarta. Karena pandemi Covid-19, registrasi dan pemesanan tiket bagi pengunjungnya pun dilakukan secara daring.

Dwi Yudha Danu selaku Founder ISF mengungkapkan bahwa acara yang akan digelar pada 5-6 Desember 2020 ini sudah hampir 100% selesai dan ia tentunya merasa event tahun ini berbeda, dikarenakan biasanya dilakukan offline, seperti pembelian tiket on the spot, sekarang beralih ke online.

“Persiapannya Alhamdulillah saat ini sudah 95-99%, tinggal eksekusi,” ungkapnya. 

ISF 2020
Dwi Yudha Danu, Ketua Penyelenggara ISF 2018

Yudha juga mengungkapkan ISF 2020 akan digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Tidak main-main, ISF tidak segan-segan untuk mengeluarkan siapapun dari area acara jika melanggar protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

“Siapapun beliau, selama tidak menaati protokol kesehatan tetap tidak bisa memasuki area acara.” 

Tidak perlu khawatir bagi yang tidak bisa hadir karena ISF juga berencana untuk menampilkan acara lewat Live Streaming.

“Semoga masa pandemi ini cepat selesai, kita berkumpul lagi di tahun 2021,” harapnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*