IIMS Motobike Show 2020 Hadir dengan Konsep Hybrid, Digelar 4-13 Desember

0
51
IIMS 2021 JIExpo
IIMS Motobike Hybrid Show 2020 digelar di MotoVillage.

NaikMotor – IIMS Motobike Show 2020 hadir dengan konsep hybrid yang tentunya sudah diadaptasikan dengan kondisi pandemi demi kebaikan semua pihak. Mulai digelar besok, acara ini bisa disaksikan secara online maupun offline. 

Beradaptasi di era new normal, Dyandra Promosindo dan dan MotoVillage Jakarta akan mempersembahkan pameran otomotif hybrid pertama tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show.

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 akan diikuti oleh delapan brand roda dua ternama dari  Agen Pemegang Merek atau APM di Tanah Air, diantaranya adalah Piaggio, Benelli, Royal Alloy, Vespa, Triumph, Gesits, NIU, dan Volta. Selain brand sepeda motor, acara ini akan turut dimeriahkan oleh brand-brand aksesori dan aftermarket ternama, Diton dan Ohlins.

“IIMS Motobike Hybrid Show jadi ajang kami belajar untuk cara penanganan acara hybrid, agar tidak terlalu terburu-buru, sehingga bisa memuaskan seluruh stakeholders. Pameran ini diselenggarakan untuk mendukung industri otomotif, salah satu industri yang terdampak dari pandemi Covid-19,” papar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

“Semoga acara yang diselenggarakan di MotoVillage, Jakarta ini dapat memberikan semangat dan tambahan kekuatan untuk kita semua. Terima kasih kepada exhibitors dan partners kami atas antusiasmenya untuk mengikuti pameran IIMS Motobike Hybrid Show,” imbuhnya.

“Atas nama MotoVillage, kami mengucapkan terima kasih kepada semua participants dan rekan-rekan yang memberikan support dan energinya kepada acara ini,” ujar Umar Lubis, CEO MotoVillage, Jakarta.

Beragam program menarik bisa disaksikan secara online lewat website resmi www.indonesianmotobike.com, sementara untuk acara offline-nya, bisa datang ke MotoVillage, Jakarta dari jam 10 pagi hinggga 8 malam. Pengunjung bisa masuk ke area MotoVillage dengan melakukan registrasi secara online. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*