Selebrasi Jadi Juara Dunia MotoGP, Suzuki Indonesia Beri Diskon Seluruh Produk Sparepart

0
Diskon Produk Suzuki
Joan Mir dari Suzuki Ecstar jadi juara dunia MotoGP 2020, Suzuki Indonesia berikan diskon untuk seluruh produk. Foto: Suzuki

NaikMotor – Dalam rangka merayakan kemenangan Joan Mir, pentolan tim Suzuki Ecstar sebagai juara dunia MotoGP 2020, Suzuki Indonesia pun memberikan penawaran spesial berupa diskon untuk berbagai produk. 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menggelar selebrasi untuk merayakan kemenangan Joan Mir pada Grand Prix musim ini. PT SIS pun memberikan penawaran spesial berupa diskon atau tambahan potongan harga sebesar 5% untuk pembelian seluruh produk aksesori, oli ECSTAR, hingga suku cadang resmi produk Suzuki secara online lewat website mysuzuki.id atau aplikasi mobile My Suzuki.

Penawaran spesial ini sudah berlangsung dari tanggal 21 November hingga 30 November besok, dan berlaku untuk seluruh kategori produk Suzuki, yaitu sepeda motor, mobil, dan outboard machine.

Promo ini bisa dinikmati pelanggan yang melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) atau suku cadang resmi Suzuki, Suzuki Genuine Accessories (SGA) alias aksesori resmi Suzuki, dan oli ECSTAR yang merupakan oli resmi Suzuki. Seluruh potongan harga yang diberikan belum termasuk biaya pengiriman ke domisili pelanggan.

Lewat aplikasi My Suzuki, pelanggan tidak perlu khawatir akan perbedaan harga, karena seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada konsumen melalui aplikasi tidak berbeda dengan harga yang tercantum di diler resmi Suzuki se-Indonesia.

Sementara itu, untuk pengirimannya, pelanggan juga tidak perlu khawatir karena suku cadang yang dipesan bisa dikirim langsung dengan jasa ekspedisi yang tersedia dari lokasi diler yang dipilih konsumen.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi layanan Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY