Bikin Velg Makin Kece dengan Warna Candy Tone Green dari Diton Premium

0
Diton Premium Candy Tone

NaikMotor – Biar gak bosan dengan tampilan velg motor yang biasa aja, Diton Premium pun berbagi rekomendasi untuk mewarnai velg kamu, yaitu dengan warna Candy Tone Green 9307. 

Diton Premium kembali berbagi rekomendasi warna-warna kece dan lucu untuk kendaraan Motoris. Kali ini, merk cat semprot yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya ini membagikan tutorial cara mengecat velg motor dengan mudah.

Untuk pengaplikasiannya, pertama, gunakan Primer Grey 9120 yang berguna sebagai pelapis dasar sebelum ke tahap warna. Primer Grey ini sendiri berfungsi untuk menutup pori-pori pada media dan menutup warna sebelumnya.

Kedua, gunakan warna Silver Metallic 9180 sebagai warna dasar Candy Tone. Silver Metallic Diton diklaim menjadi salah satu produk yang memiliki hasil paling mengkilap dibanding punya merk lain. Ketiga, gunakan cat semprot Diton Premium warna Candy Tone Green 9307 sebagai warna utama setelah dua tahapan sebelumnya. Produk Diton Premium ini sendiri sudah didukung oleh teknologi Nozle asli Jepang, sehingga hasil spray-nya dijamin makin oke.

Lalu, yang keempat, tinggal gunakan cat semprot Diton Premium yang Clear Gloss 9128 untuk finishing-nya. Gimana, cukup mudah kan? Cat semprot Diton Premium pun sudah tersedia di mana-mana, baik di Tokopedia, maupun Carrefour, Mitra10, ACE Hardware, dan Jameson’s Hardware Supermarket (JSM). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here