Warna Candy Tone Diton Premium Siap Sulap Motor Jadi Makin Kece, ini Caranya…

0
84
Candy Tone Diton Premium
Segarkan tampilan motor dengan warna Candy Tone Red dari Diton Premium! Foto: IG @ditonpremium

NaikMotor – Buat Motoris yang merasa motornya sudah terlihat kusam atau ingin menyulap penampilan motor, bisa banget nih untuk pilih warna Candy Tone dari cat semprot Diton Premium

Diton Premium selain menghadirkan warna metalik dan solid, rupanya juga menghadirkan pilihan Candy Tone, lho. Warna Candy adalah warna tembus pandang alias transparan. Jadi, untuk hasil akhir dari warna candy akan tergantung dari warna dasarnya, konsentrasi warna dalam Candy Tone, dan jumlah lapisan warna Candy-nya.

Diton Premium warna Candy ini memiliki kualitas terbaik di kelasnya karena diformulasikan khusus dengan kelebihan berupa:

    • Tahan bensin,
    • Cepat kering,
    • Lebih mengkilap, dan
    • Tidak retak

Untuk cara pengecatannya, pertama, bersihkan media dari sisa cat dengan amplas dan air yang dicampur dengan sabun, lalu bilas dan keringkan. Selanjutnya, gunakan Primer Grey 9120 sebagai lapisan awal (epoxy), setelah itu semprotkan Silver Metallic 9180 sebagai warna dasar dan buat striping.

Proses striping sendiri dilakukan tanpa menggunakan spray gun atau airbrush, tapi hanya menggunakan masking tape atau solasi kertas. Langkah selanjutnya, semprotkan Candy Tone Red 9311 sebagai warna utama, dan untuk hasil yang lebih sempurna, semprotkan Clear 9128.

Oh iya, selain untuk body motor dan tangki, warna Candy juga bisa dipakai untuk velg, lho. Velg akan makin berwarna dan beda dengan yang lain. Untuk mendapatkan cat semprot Diton Premium, salah satu caranya bisa dibeli lewat Tokopedia ya Motoris. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*