Intip Keseruan Sunmori dari 69 Female Bikers “Road To Vescooter”

0
165
69 Female Bikers
Intip serunya sunmori 69 Female Bikers Minggu (15/11/2020) lalu. Foto: Istimewa

NaikMotor – 69 Female Bikers (69F) menyelenggarakan sunmori bertema “69F Sundaze Ride – Road To Vescooter” pada Minggu (15/11/2020) yang lalu. Event ke-5 69F Bikers ini pun dimeriahkan oleh ratusan pemotor wanita. 

Lewat acara “69F Sundaze Ride – Road To Vescooter”, komunitas pemotor wanita ini melangsungkan acara kelima mereka. Dengan Motovillage Kemang sebagai titik kumpul dan start-nya, para lady bikers ini bersama-sama meluncur ke Mitra Terrace untuk kegiatan utamanya. Acara dimulai pada pukul 8 pagi, dan selesai sekitar pukul 12 siang. 

69 Female Bikers

Yogi Indradi, pendiri 69 Female Bikers, mengungkapkan kepada tim NaikMotor bahwa acara kelima mereka ini dimeriahkan oleh sekitar 120 pemotor. Yogi juga menjelaskan mengenai tema yang diusung di mana 69F Bikers diundang oleh Vescooter, bengkel Vespa matic yang juga menjajakan unit penjualan Vespa matic second yang berlokasi di Depok.

69F Bikers sendiri rupanya sudah terbentuk pada tahun 2018, namun baru mulai aktif di tahun 2019 dan hingga saat ini, 69F Bikers sudah melakukan kegiatan riding sebanyak 5 kali. Kabarnya, banyak kegiatan yang mau tidak mau harus tertunda karena pandemi Covid-19. 

69 Female Bikers

Yogi mengungkapkan awalnya 69F Bikers bukan dibentuk sebagai komunitas, tetapi sebagai sebuah forum yang menaungi komunitas-komunitas lady bikers. Yogi ingin menyatukan para lady bikers untuk mempererat silaturahmi mereka. Bukan beranggotakan motor sejenis saja, Yogi ingin menggabungkan berbagai hal, seperti cc yang berbeda dan status pekerjaan yang beragam. Mulai dari mahasiswi, ibu rumah tangga, pekerja swasta atau kantoran, pengusaha, hingga ojek online Yogi kumpulkan menjadi satu. 

“Jadi dari mulai cc 125 sampai 1200 kita ada semua, komplit,” jelasnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*