Shoei Hadirkan Helm Replika Alex Marquez AM73, Rilis Tahun Depan

0
411
Helm Replika Alex Marquez
Shoei hadirkan helm replika milik Alex Marquez, X-Fourteen AM73. Foto: Young Machine

NaikMotor – Jika sebelumnya Shoei sudah menghadirkan helm replika milik Marc Marquez, kini, produsen helmet asal Jepang ini akan merilis helm replika Alex Marquez “AM73” pada Februari 2021. 

Shoei dan Marquez bersaudara dilaporkan oleh Young Machine telah memperpanjang kesepakatan kontrak mereka hingga 4 tahun. Dengan itu, helm replika dari Alex Marquez pun hadir dan siap dirilis tahun depan.

Model replika helmnya sendiri saat ini sudah ada 6 jajaran model yang terdiri dari helm tiruan milik Marc, yaitu Marc Black Concept, Marquez America, Marquez Modegi 3, Marquez5, Marquez Black Ant, dan MM93 Black Concept 2.0. Kali ini, siap melengkapi seri sebelumnya, AM73 pun hadir sebagai model ke-7.

Shoei menyiapkan beragam ukuran mulai dari XS hingga XXL untuk helm berwarna biru-putih ini. Dengan aksesori meliputi tas kain khusus, pelindung dagu, breath guard, lower air spoiler, stiker pelindung, silikon oil, dan lensa CWR-F Pinlock EVO, helm replika AM73 ini dipasarkan dengan harga Rp 11,4 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*