Begini Cakepnya Grafis Arai RX-7X Tatsuki, Helm Replika Pembalap Tim Marco Simoncelli

0
Arai RX-7X
Arai RX-7X, replika dari helm pembalap Moto3 Tatsuki Suzuki. Foto: Autoby Jp

NaikMotor – Produsen helm ternama Jepang, Arai tampilkan helm baru mereka Arai RX-7X Tatsuki yang merupakan replika dari helm Tatsuki Suzuki, pembalap Moto3. 

Arai Helmet membuat replika helm full face milik Suzuki, RX-7X yang grafis bagian atasnya bergambar Hinomaru atau simbol lingkaran matahari, serta gambar ikan mas dan naga milik Tatsuki Suzuki yang berjuang di Moto3 dengan motor Hondanya.

Tatsuki Suzuki sendiri adalah seorang pembalap muda naungan SIC58 Scuderia Corse yang tahun lalu berhasil memenangkan GP kelas Moto3 dan saat ini sudah berhasil meraih 44 point dalam Moto3 2020.

Arai RX-7X

Pemuda kelahiran tahun 1997 ini juga sebelumnya pernah membuat haru penggemar MotoGP karena menuliskan surat yang ditujukan kepada Marco Simoncelli dan berhasil mewujudkannya beberapa tahun kemudian.

Dijajakan lengkap dengan ukuran XS, S, M, L, dan XL, helm yang bagian dalamnya terdiri dari antibakteri, antifouling yang bisa disesuaikan, dan lainnya ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 8,4 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here