Intip Euforia Nobar MotoGP Valencia Bareng Ratusan Bikers Pecinta Suzuki

0
14
SMC Nobar MotoGP
SMC Bekasi Raya gelar nobar GP Valencia dan diikuti oleh ratusan bikers pecinta Suzuki. Foto: Istimewa

NaikMotor – Bikers dari Suzuki Motorcycle Club atau SMC Bekasi Raya seru-seruan bareng lewat acara nonton bareng alias nobar MotoGP Valencia pada 8 November kemarin. 

Ratusan pecinta Suzuki dari berbagai komunitas atau klub yang bergabung dalam Suzuki Motorcycle Club alias SMC Bekasi Raya mengikuti acara Nobar MotoGP Valencia (08/11/2020) di Javanasta Coffee, Ruko Graha Niaga Kalimas 2 Kalimalang
Bekasi.

Suzuki (PT Suzuki Indomobil Sales) dan Buzz Oil Indonesia rupanya turut menyokong diselenggarakannya kegiatan nobar ini, sebagai bentuk dukungan bikers SMC terhadap tim Suzuki Ecstar MotoGP yang saat itu tengah memperebutkan predikat juara dunia Grand Prix 2020.

Nobar yang dimulai pada pukul 4 sore ini dipandu oleh Hadi Cahyadi alias HC, MC Bikers Suzuki. Sebelum memasuki sesi kelas utama MotoGP, acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Pelaksana, Adit, lalu dilanjutkan oleh perwakilan PT SIS,  Rafi Al Ghani yang disampaikan secara virtual.

Bukan sekadar nobar, ada juga fun games dan door prize yang menawarkan hadiah menarik persembahan dari pendukung acara. Eyang Tatto, sesepuh bikers senior Suzuki juga turut hadir dan memberikan dukungannya terhadap acara tersebut.

“SMC Bekasi Nonton Bareng MotoGP Seri Ricardo Tormo Valencia” ini dihadiri oleh sekitar 131 bikers perwakilan dari 58 klub atau komunitas yang bergabung dari SMC Bekasi Raya dan sekitarnya, seperti Jakarta, Tangerang, dan Karawang, mulai dari bikers pemula hingga senior.

Adit menyebutkan bahwa ajang nonton bareng MotoGP ini menjadi kesempatan menarik bagi para bikers untuk bersama-sama merasakan atmosfer keseruan aksi dua jagoan Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins. Acara pun terasa semakin seru setelah Mir dan Rins berhasil menduduki podium pertama dan kedua, mengulang sejarah Suzuki pada tahun 1982 silam.

“Setiap kali jadwal MotoGP diadakan, di Whatsapp grup selalu ramai dengan komen dukungan terhadap dua pembalap MotoGP tersebut, untuk itu kami berinisiatif membuat acara nobar MotoGP khusus untuk teman- teman bikers Suzuki di Bekasi. Di WA grup saja sudah cukup seru apalagi jika semuanya bisa berkumpul nonton bareng, pastinya akan lebih seru lagi,” ungkapnya.

“Terima kasih yang tulus dan tak terhingga kami sampaikan sekali lagi kepada PT SIS dan Buzz Oil Indonesia selaku pendukung acara ini, juga kepada pihak Javanasta coffee yang telah memberikan fasilitas serta teman-teman media,” tutupnya. (Litha/Prob/NM) 

(Laporan Denny Koi) 

LEAVE A REPLY

*