All New Honda Scoopy Lebih Fashionable dan Canggih, Ini Ubahannya

0
241

NaikMotor – All New Honda Scoopy hadir dengan tampilan desain, mesin dan fitur baru. Berikut ubahan pada skutik Fashionable dengan segmen market millenial tersebut.

PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan All New Honda Scoopy menjelang akhir tahun 2020. Ruhnya tidak berubah, yaitu skutik fashionable. Namun dari sisi fitur, mesin, desain stripping, rangka mengalamai perubahan yang membuat tampilannya semakin trendy dan elegan.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan Honda Scoopy telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern.

“Terima kasih kepada lebih dari 4,5 juta pengguna sepeda motor selama satu dekade kehadirannya di Tanah Air. Kami berharap kehadiran generasi terbarunya melalui All New Honda Scoopy dapat semakin memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter.”

Fitur Smartkey System pada Scoopy terbaru.

Sektor jantung pacu alias mesin adalah ubahan yang pertama, pada Scoopy terbaru ini sudah mengusung generasi mesin terbaru yaitu 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar. Selain itu, Teknologi eSP juga sudah terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Rangka juga menggunakan jenis eSAF yang lebih ringan, lincah dan nyaman untuk berkendara. Hal ini tentunya perpaduan yang apik antara mesin dan rangka yang akan menghasilkan performa mesin, efisiensi BBM serta kelincahan saat berkendara.

Oh ya, All New Scoopy juga sudah menggunakan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm, sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

Dengan target market kaum millenial yang identik dengan selalu membawa gadget, Scoopy terbaru menanamkan USB Charger model terbaru pada console box yang dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Charger USB pada console box memudahkan mencharge gadget.

Dari sisi pencahayaan, lampu depan kini sudah mengusung LED projector dan lampu belakang juga mengalami ubahan bentuk menjadi bulat yang menambh kesan fashionable.

Tak ketinggalan, Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna, varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,950,000.

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar dan telah dilengkapi Smart Key sistem memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20,750,000. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*