Riding Shoes dari Flagship Meluncur, Anti Ribet dan Tahan Air

0
40
Riding Shoes Flagship
FSB-801 Voxarm Riding Shoes dari Flagship diklaim tahan aus, ringkas, dan tahan air. Foto: Auto by Jp

NaikMotor – Brand apparel Jepang, Flagship, meluncurkan FSB-801 Voxarm Riding Shoes yang diklaim memiliki fitur dan kualitas terbaik. Sepatu khusus ini juga disebut memiliki ketahanan cuaca yang baik. 

Flagship menghadirkan koleksi riding shoes yang breathable dan tahan air. Produk baru Flagship yang multifungsi ini cocok untuk dipakai saat sport riding dan touring. Berbeda dari sepatu riding biasanya, FSB-801 Voxarm Riding Shoes bisa dipasang dengan cepat dan tidak ribet untuk kenyamanan serta keamanannya.

Auto by dari Jepang menyebutkan bahwa Flagship mengadopsi fitur sistem lilitan di dua tempat agar penggunanya bisa menyesuaikan pemakaian sepatu sesuai seleranya. Berbahan mikrofiber, sepatu riding ini dibuat tahan air dan breathable, serta tahan aus dan tahan dalam segala cuaca.

Riding Shoes Flagship

Dengan desainnya yang kasual dan praktis, riding shoes yang hadir dengan pilihan warna hitam dan putih ini siap diajak berpetualang baik di perkotaan maupun dibawa tur dan menembus hujan.

Sistem Spinon yang digunakan oleh Flagship berada di dua tempat, yaitu bagian bukaan dan punggung kaki, yang masing-masing bisa disetel terpisah. Penggunanya juga bisa mencocokan ketebalan ankle, posisi riding, dan ketebalan kaos kakinya sendiri.

Sol sepatu juga diperhatikan sebaik mungkin oleh Flagship, sehingga sol mereka tidak mudah tergelincir meski jalannya basah, serta memiliki pelindung di tiap bagian. Solnya didesai dengan pertimbangan daya cengkram di jalan basah dan tanah, lalu tumitnya dilengkapi reflektor.

Riding Shoes Flagship

Untuk harga, riding shoes tanpa tali yang praktis dan ringkas ini dibanderol sekitar Rp 2,2 jutaan. Sementara untuk size-nya tersedia dari ukuran 23 cm sampai 28 cm (No 38-44 Eropa). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*