Honda CT125 Hunter Cub Rilis Koleksi Apparel yang Bisa Dipakai Pecinta Alam

0
Apparel CT125
Honda hadirkan berbagai macam koleksi apparel untuk CT125, siap digunakan untuk kegiatan outdoor. Foto: Young Machine

NaikMotor – Honda menampilkan apparel CT125 Hunter Cub. Koleksi apparel mereka yang tidak hanya menargetkan penggemar CT series, tapi juga pecinta aktivitas outdoor, mulai dari tas hingga sierra cup.

Young Machine mewartakan Honda Jepang akan segera meluncurkan dan menjual koleksi apparel untuk CT125 Hunter Cub. Bukan sebatas kaos saja, Honda juga menyediakan perlengkapan yang dapat menunjang keperluan saat sedang berkegiatan di alam bebas.

Koleksi pertama, ada kaus dengan tulisan Hunter Cub dan logo CT125 yang tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu merah dan krem pasir (sand beige). Kausnya sendiri berbahas katun. Lalu selanjutnya ada gantungan kunci berbahan karet PVC yang rupanya memang cukup populer.

Apparel CT125

Selain itu, Honda juga menghadirkan Sierra Cup atau cangkir yang memang biasa digunakan dalam kegiatan outdoor dan dilengkapi juga dengan pengukurnya di bagian dalam cup. Sierra cup dari koleksi apparel Honda CT ini terbuat dari stainless steel dan memiliki kapasitas 300 cc.

Terakhir, ada tas roll-top waterproof bernama CT125 Outdoor Soft Bag yang memiliki 2 pilihan warna, yaitu merah dan hitam. Tas diklaim ini mampu menampung sekitar 24-28 liter dengan ukuran 34x28x26-32 cm. Dengan sistem bukaannya yang dililit, tas ini disebut-sebut bisa mencegah air dan debu masuk ke dalam tas, dan fleksibel mau bawa sedikit atau banyak barang bawaan.

Untuk harga, kaus CT125 yang memiliki ukuran S, M, L, dan XL ini dibanderol sekitar Rp 460 ribuan, lalu gantungan kuncinya Rp 100 ribuan, kemudian CT125 Sierra Cup sekitar Rp 276,9 ribuan, dan terakhir tasnya dijual dengan harga sekitar Rp 1,9 juta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here