Intip Harley-Davidson Pan America yang Gosipnya Bakal Meluncur Januari 2021

0
Pan America 2021
Harley-Davidson Pan America yang kabarnya akan dirilis pada awal 2021 ini diklaim siap tempuh medan tersulit. Foto: acidmoto.ch, Blogo

NaikMotor – Harley-Davidson Pan America yang kabarnya akan dirilis pada awal 2021 ini diklaim siap menempuh medan yang sulit dengan mesin “Revolution” V-Twin 60°-nya. 

Bermodal mesin Revolution V-Twin 60° kapasitas 1.250cc, Harley-Davidson Pan America yang memiliki tenaga lebih dari 140 hp ini akan mampu menerobos medan paling sulit, ketika tidak ada aspal sekalipun. Dilansir dari Blogo, dari gambar yang dijepret oleh acidmoto.ch, tampaknya ada beberapa perbedaan dengan prototipe-nya yag hadir di EICMA 2019.

Selain Pan America, streetfighter Bronx mereka juga kabarnya direncanakan untuk masuk pasar tahun ini, namun pandemi nampaknya mengubah rencana mereka. Diinformasikan pula bahwa HD telah menangguhkan proyek Bronx dan menunda presentasi resmi Pan America.

Kedua sepeda motor di atas rupanya adalah bagian dari proyek besar “More Roads To Harley-Davidson”. Kehadiran proyek ini bertujuan untuk menghadirkan model motor yang tidak biasa, dan mencakup motor listrik LiveWire. Kabarnya, akan ada presentasi resmi di awal November, sesuai dengan tanggal biasa EICMA digelar, namun peluncuran H-D Pan America dijadwalkan pada tahun 2021 besok. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here