Aquaman Kolaborasi dengan Harley-Davidson, Luncurkan Pan America 1250

0
134
Jason Momoa
Jason Momoa dipilih jadi endorser Harley-Davidson, bakal luncurkan motor baru. Foto: IG @prideofgypsies

NaikMotor – Jason Momoa akan melakukan kolaborasi dengan Harley-Davidson. Mereka akan meluncurkan motor adventure touring pertama, Pan America 1250. 

Pemeran Khal Drogo dalam serial Game of Thrones dan Arthur Curry alias Aquaman ini didapuk untuk menjadi endorser motor pabrikan Amerika, Harley-Davidson. Jason Momoa sendiri adalah seorang penggemar sepeda motor, dan tampaknya cenderung suka ke motor bergaya rat-rod.

Dilansir dari Motopinas, keputusan Harley-Davidson memilih Momoa disebut-sebut sebagai langkah yang baik dan menarik bagi segmen kawula tapi tetap mempertahankan citra macho Harley-Davidson. Diharapkan juga dapat menarik perhatian konsumen dan membuat pembeli baru terjerumus lebih dalam ke merek pabrikan tersebut.

Strategi baru Harley adalah untuk merampingkan bisnisnya dan berfokus pada produk yang paling menguntungkan saja, meningkatkan dukungan lewat pelayanan dan suku cadang, serta peluncuran model baru yang lebih selektif.

Harley juga dikabarkan akan meluncurkan sepeda motor adventure touring pertama mereka, yaitu Pan America 1250 yang dimajukan jadi tahun ini padahal sebelumnya direncanakan untuk rilis di tahun 2021.

Perusahaan motor Amerika ini akan meluncurkan kampanye pemasaran baru dengan kolaborasi bersama Jason Momoa untuk merayakan perjalanan bersama dan semangat Harley-Davidson yang tak ada hentinya.

Hingga saat ini belum ada detail bagaimana Jason Momoa akan mempromosikan Harley, tetapi sepertinya akan difokuskan ke merek dan menunjukkan mudahnya penyesuaian motor serta mengiming-imingi motor mereka kepada konsumen. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*