Federal Oil Menyebut Produknya Bisa untuk Matik Honda, Begini Keunggulannya

0
oli federal oil
Federal Matic Ecomaxx 30, salah satu rekomendasi oli untuk sepeda motor matik Honda. Foto: Federal Oil

NaikMotor – Bagi para Motoris yang sedang mencari rekomendasi oli untuk sepeda motor matiknya, coba intip pelumas dari Federal Oil yang diklaim memiliki 3 keunggulan dan formula spesial. 

Federal Matic Ecomaxx 30 dengan SAE 20W-40API JASI MB hadir dengan menggunakan formula Synthetic spesial yang bisa menjaga keawetan sepeda motor matik. Pelumas mesin satu ini diklaim memiliki 3 keunggulan, lho.

Keunggulannya yaitu Active Moly, Viscoelastic Molecules, dan Double ACT Cleaner. Masing-masing keunggulannya mempunya fungsi dan kemampuan berbeda dan saling melengkapi. Pertama, Active Moly yang mampu menjaga mesin dari gesekan dan membuatnya hemat bahan bakar.

Lalu Viscoelastic Molecules bisa meningkatkan kinerja dan akselerasi mesin lebih optimal. Sementara yang ketiga, Double ACT Cleaner, disebut-sebut mampu membersihkan komponen mesin motor 2 kali lebih efektif.

Federal Matic Ecomaxx 30 ini direkomendasikan untuk motor-motor baru atau yang usia pemakaiannya di bawah 5 tahun, dan penggunaannya disarankan untuk motor matik berkapasitas 125 cc sampai 150 cc.

Federal Oil pun turut menginformasikan, agar performa mesin terjaga, jangan lupa sebaiknya oli mesin diganti setiap 2.000 km atau 2 bulan sekali. Penurunan performa pelumas bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti kondisi jalan atau geografis, macet, debu, bahan bakar, udara panas, dan pola berkendara. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY