Beli Ban Pirelli di Shop and Bike Ada Hadiah Menarik Tiap Minggunya

0
Beli Ban Pirelli

NaikMotor – Outlet produk PT Astra Otoparts Tbk (AOP)  kembali bikin program, beli ban Pirelli di Shop&Bike akan disediakan banyak hadiah mingguan yang menarik. Yuk simak bagaimana cara mendapatkannya.

Kabar gembira buat para riders yang berencana ingin mengganti ban sepeda motornya, Pirelli dan Shop&Bike bikin program yang menyediakan banyak hadiah yang diundi setiap minggunya.

“Program ini hanya berlaku untuk pembelian di store Shop&Bike. Setiap konsumen yang membeli ban Pirelli jenis apa saja akan langsung diikutsertakan dalam program ini dengan  QR Code dan kemudian mengisi data diri,” ungkap salah satu orang Pirelli Indonesia.

Selain mengisi data diri tersebut, riders juga harus mengikuti beberapa persyaratan wajib untuk mengikuti program ini. Yaitu follow akun Instagram @pirellimotoina dan @shopandbike serta like dan share postingan tersebut.

Beli ban Pirelli di Shop&Bike berhadiah setiap minggunya dari program ini, 50 ban Pirelli Diablo Scooter, 50 poloshirt keren dan 30 topi podium Pirelli. Menarik bukan? Yukk gas langsung ke Shop&Bike untuk beli ban Pirelli untuk bisa ikuti program tersebut. Oh ya, program ini berlaku mulai dari 26 Oktober hingga 28 Desember 2020. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*