Mandalika Racing Team Indonesia Gaet Raffi Ahmad Jadi Ambasador MRTI

0
Raffi Ahmad Ambasador MRTI
Raffi Ahmad dipinang oleh Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) menjadi duta MRT. Foto: Istimewa

NaikMotor – Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) menggaet Raffi Ahmad untuk menjadi ambasador MRT. Artis pencinta kendaraan beroda dua ini diharapkan bisa menyebarkan pesan dan kesan yang baik tentang Timnas Moto2 dari Tanah Air. 

Berkat banyaknya pengikut di sosial media, Raffi yang juga hobi akan sepeda motor ini dipercaya menjadi duta Mandalika Racing Team.

Mengenai dipilihnya Raffi Ahmad sebagai Ambasador MRTI, Pada Minggu, 25 Oktober kemarin, Muhammad Rapsel Ali selaku Ketua MRTI mengungkapkan: “Kita sangat percaya bahwa Bro Raffi sangat cocok menjadi duta Mandalika Racing Team dikarenakan ia punya follower sosial media yang banyak. Raffi kami yakin bisa memberikan pesan dan kesan kepada Masyarakat tentang Timnas Moto2 Indonesia.”

“Ia bisa membuat berita Mandalika Racing Team akan lebih viral, termasuk kegiatannya sehingga masyarakat akan mendapatkan informasi yang cepat dan akurat.”

Kemalsyah Nasution selaku Direktur Mandalika Racing Team juga mengutarakan pernyataan serupa. Status Raffi sebagai public figure sekaligus pencinta motor diharap bisa membuatnya mempromosikan aktivitas MRTI dengan lebih mudah.

“Bro Raffi ini kan pencinta motor juga. Jadi, sudah pasti akan sangat mudah bagi dia untuk mempromosikan kegiatan yang memang juga menjadi salah satu hobinya,” ujarya.

Saat ini, selain tengah berusaha untuk menyiapkan diri dalam rangka menyambut MotoGP 2021 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia rupanya juga akan ikut ambil bagian dalam balapan Moto2 dan Moto3, sehingga musim depan tentunya sangat spesial.

Indonesia akhirnya kembali merasakan momen ini setelah 24 tahun lamanya. Diharapkan pula momen ini bisa meningkatkan gairah dunia otomotif pariwisata Indonesia. Bukan hanya ikut balapan, nanti timnya juga akan menjadi duta untuk mempromosikan wisata Tanah Air sebagai salah satu destinasi wisata dunia. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*