Makin Elegan, ini Warna Baru Yamaha Lexi 125 VVA S Version

0
Warna Baru Yamaha Lexi
Yamaha Lexi 125 VVA S Version miliki warna baru yang elegan, hadir untuk melengkapi koleksi warna sebelumnya. Foto: Yamaha

NaikMotor – Untuk mengikuti perkembangan tren, Yamaha Indonesia mengeluarkan warna baru untuk Lexi. Warna baru yang elegan satu ini hadir untuk melengkapi dua varian warna sebelumnya. 

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) merilis warna Prestige Silver untuk melengkapi line up warna Lexi 125 VVA S Version yang sebelumnya telah diisi dengan Matte Black serta Matte Red.

Bukan hanya memberikan sentuhan premium, warna baru ini diklaim akan meningkatkan kesan elegan pada motor, sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh pengendara yang menyukai tampilan berkelas dan penuh rasa percaya diri.

Warna Baru Yamaha Lexi

“Peluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini, yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan fitur yang mendukung pengalaman berkendara sehari-hari,” jelas Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation PT YIMM.

“Dengan demikian, Lexi 125 VVA S Version diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik dikelas skutik premium 125cc,” lanjutnya.

Warna Baru Yamaha Lexi

Lexi 125 VVA yang sudah menggunakan teknologi LED pada lampu depannya ini hadir dengan gaya elegan yang kompak nan ringan, menonjolkan ciri khas Yamaha. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur modern lainnya, seperti Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone dan Full digital speedometer yang informatif.

Ada juga Smart Key System atau SKS dan Sub-tank suspension untuk mendukung kenyamana berkendara di berbagai kondisi jalan yang keduanya hanya tersedia pada varian Lexi S ABS dan Lexi S, serta Anti-lock Braking System (ABS) untuk pengereman yang lebih optimal, namun untuk fitur ABS ini hanya tersedia pada varian Lexi S ABS.

Tidak berhenti sampai di situ, Lexi 125 VVA juga memiliki fitur Stop & Start System (SSS). Fitur ini berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti, serta lampu Hazard sebagai tanda saat pengendara dalam kondisi darurat.

Lexi diklaim juga bisa diandalkan untuk menampung banyak barang bawaan karena kapasitas bagasinya cukup besar. Selain itu, motor ini juga memiliki area pijakan kaki yang luas, sehingga mudah untuk menaikan atau menurunkan kaki.

Warna Baru Yamaha Lexi

Dibekali mesin 125cc Blue Core Yamaha berpendingin cairan (liquid cooled) yang irit, performa Lexi dijanjikan bertenaga dan handal, serta berkat teknologi Variable Valve Actuation (VVA)-nya, tarikan motor akan selalu bertenaga disetiap putaran mesin, dan Smart Motor Generator (SMG) membuat starter motor menjadi halus suaranya.

Saat ini, motor yang juga bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor ini dipasarkan sekitar Rp 21.355.000 untuk tipe Standard, Rp 24.345.000 untuk tipe S dan Rp. 26.960.000 untuk tipe S – ABS. Seluruh harganya merupakan OTR Jakarta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY