Rajin Latihan Kebugaran, Marc Marquez Siap Comeback?

0
46
Marc Marquez Comeback 2021
Marc Marquez akan skip 2 balapan terakhir dan akan kembali ke sirkuit pada musim depan. Foto: @marcmarquez93 (Twitter)

NaikMotor – Untuk menenangkan penggemar, Tim Repsol Honda mengabarkan bahwa pemulihan Marc Marquez berjalan lancar dan ia rajin mengikuti latihan kebugaran. Akankah Marc comeback dalam waktu dekat ini? 

Sejak kecelakaan di Jerez pada bulan Juli kemarin, Marc Marquez belum pernah mengikuti balapan di musim GP 2020. Bahkan, ia harus menjalani 2 operasi, yang pertama karena lengan atasnya patah di sirkuit Jerez, dan yang kedua karena musibah yang menimpanya di rumah.

 

Sebelumnya, Marquez nampak sangat gigih untuk segera ikut balapan lagi, namun akhirnya HRC pun mengonfirmasi sang jawara dunia 8 kali akan absen hingga waktu yang belum ditentukan untuk kembali ke trek. Bahkan sudah dipastikan ia masih absen di GP Aragon #2.

Belakangan ini, Marc makin sering mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tengah berolahraga. Ia memarkan fotonya saat berlatih angkat beban dan kebugaran, namun sayangnya belum ada foto yang menyinggung seputar kembalinya ia menaiki sepeda motor.

Tetapi, dikabarkan dari Speedweek, Tim Repsol Honda telah memastikan tahap pemulihan atau recovery Marquez sang Baby Alien berjalan lancar dan sesuai rencana.

“Meski pemulihannya lama dan intensif, Marc Márquez dan timnya tidak perlu mengkhawatirkan apapun,” jelas tim Jepang tersebut. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*