Ini Jajaran Skuter Maxi Honda Forza yang Hadir di Eropa 

0
54
Honda Forza Eropa
Honda memperbarui jajaran model Forza untuk Eropa dengan menghadirkan 3 opsi berbeda, mulai dari cc terkecil hingga terbesar. Foto: Web Bike World

NaikMotor – Setelah mempersiapkan model 750cc, Honda Forza untuk Eropa, kini hadir dengan 3 kapasitas berbeda. Mulai dari yang kapasitasnya kecil, menengah, hingga paling besar semua Honda sediakan.

Di Eropa, salah satu model skuter maksi Honda, Forza, line-up-nya telah diperbarui. Dengan tiga pilihan berbeda, Honda hadirkan motor dengan kapasitas 125, 350, dan 750 cc. Yuk kita kulik satu-per-satu Honda Forza baru ini.

Pertama, dari yang terkecil, ada Forza 125 yang mesinnya menggunakan silinder tunggal 124,99 cc berpendingin cairan. Web Bike World menyebutkan, dengan disisipkannya CVT, ABS dual-channel dan rem cakram, Honda menggunakan roda berukuran 15″ di depan dan 14″ di belakang.

Selanjutnya, ada Forza 350 yang mengadopsi mesin 1-silinder 329,6cc berpendingin cairan. Untuk bagian dalamnya, masih sama seperti yang 125, yaitu CVT, ABS dual-channel, rem cakram roda depan 15″ dan roda belakang 14″.

Honda Forza Eropa
Foto: Web Bike World

Terakhir, yang menjadi andalan, Forza 750, dilengkapi dengan mesin twin-paraller 745 cc yang berpadu dengan transmisi kopling ganda 6-kecepatan. Dengan rem cakram yang lebih besar, disisipkan juga kaliper 4-piston di depan dan 2-piston di belakang. Selain itu untuk garpunya menggunakan fork 41 mm di depan dan mono-shock di belakang.

Ketiga opsi ini sama-sama memiliki sistem Honda Selectable Torque Control, bagasi besar di bawah jok, port USB, dan sudah menggunakan sistem Honda Smart Key. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*