15 Tahun Hadir di Indonesia, Sulawesi Thunder Club Gelar Syukuran

0
13
Sulawesi Thunder Club
Sulawesi Thunder Club rayakan hari jadi ke-15 dengan gelar acara internal. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sulawesi Thunder Club (STC) rupanya sudah 15 tahun berkiprah di dunia permotoran Tanah Air. Telah berdiri lama dan memiliki banyak Chapter, STC pun mengadakan syukuran internal. 

Sulawesi Thunder Club (STC) yang lahir pada 1 Oktober 2005 saat ini sudah memiliki 18 chapter di seluruh Sulawesi, diantaranya yaitu STC Chapter Gowa, Bone, Pare Pare, Sidrap, Maros, Bantaeng, Sinjai, Soppeng, Toraja, Kolaka, Bombana, Mamuju, Palu, Poso, Parigi, Manado, Bitung, Tomohon, dan Minahasa Utara.

Sebagai bentuk rasa syukur atas eksistensi mereka, pengurus STC Makassar pun menggelar acara syukuran internal. Acara ini dilangsungkan di area sekretariat STC Pusat tepatnya di Ridwan Motor Sport (RMS) Costum Bike Makassar, Jalan Veteran Selatan 145 Makassar pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 yang lalu.

Para Thunderianz yang hadir antara lain adalah mantan Ketum STC Om Bro Doni, salah satu pendiri STC Om Bro Murad, serta perwakilan dari Chapter Makassar, Gowa, Maros, Parigi, dan Bantaeng.

Dengan mengusung tema “Menjalin Tali Silaturahmi”, acara dibuka dengan beberapa sambutan, pembacaan doa, kegiatan seremonial potong kue ulang tahun, doa bersama, dan ramah tamah serta berbagi cerita dan Isoma.

“Terima kasih atas terjalinnya silaturahmi selama 15 tahun di STC dan tetap Solid walaupun sudah banyak yang pensiun, kedepannya tetap kompak dan solid,” ujar Om Bro AKP Fitriawan, salah satu pendiri STC.

“Kami Bangga STC masih ada dan solid walaupun sudah 15 tahun berdiri dan tetap eksis didunia bikers,” tutup Om Bro Broto selaku Ketum STC. (Litha/Prob/NM) 

(Laporan: Denny Koi)

LEAVE A REPLY

*