Kenalan Sama Reevo E-Bike yang Pakai Roda Hubless

0
992
Reevo E-Bike Hubless
Lain daripada yang lain, sepeda listrik Reevo ini pakai ban hubless. Foto: New Atlas, Indiegogo

NaikMotor – Reevo E-bike hadir dengan ban hubless alias pelek tanpa jari-jari yang tidak biasa. Selain hubless, apa yang membedakan sepeda listrik satu ini dari yang lainnya? 

Biar gak bosan sama tampilan sepeda listrik yang gitu-gitu aja, yuk kita kulik Hubless Reevo e-bike. Sepeda listrik ini terbilang cukup eye-catching, terutama karena rodanya yang hub-less alias tak punya jari-jari layaknya ban biasa.

Reevo E-Bike Hubless

Selain desainnya yang unik, rupanya e-bike satu ini memiliki baterai 500 Wh dan menawarkan daya sebesar 700 watt. New Atlas mewartakan meski bannya hubless, Beno Inc selaku pabrikannya mengungkapkan, walau tidak ada jari-jari yang biasanya berfungsi untuk memperkuat dan menstabilkan roda, mereka tetap tahan akan guncangan dari segala arah, dan roda tetap bisa kembali ke bentuk sempurna jika mengalami sedikit deformitas.

Untuk jangkauan rata-ratanya, Reevo diklaim bisa menjangkau rata-rata sekitar 60 km. Kemudian, untuk fiturnya sendiri, ada kucni roda bawaan yang sistem pengunciannya menggunakan sensor sidik jari, lalu ada juga sensor anti maling dan pelacakan GPS. Beno Inc juga menyisipkan lampu LED ke roda depan dan belakang sebagau lampu rendah, rem, dan lampu belakang, serta memiliki indikator yang membuatnya menyala otomatis saat cahaya di sekitar berkurang. Di dasbornya ada tempat untuk meletakan ponsel pengemudi.

Sepeda listrik ini bisa didapatkan lewat Indiegogo, dan untuk harganya, Hubless e-bike dari Reevo ini sedang mengadakan promo hingga Rp 29,5 jutaan dari harga awal Rp 49,4 jutaan untuk yang Early Bird – 1x, sementara Early Bird – 2x menjadi Rp 57,5 jutaan dari sekitar Rp 98,8 juta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*