Pilih Warna Diton Premium yang ini Biar Motor Makin Terlihat Berkelas

0
Diton Premium Scoopy Beige
Diton Premium bagikan tutorial pengecatan motor agar tampil lebih berkelas. Foto: IG @ditonpremium

NaikMotor – Bosan dengan tampilan yang biasa aja dan ingin dandanin motor biar lebih kelihatan soft dan elegan? Kalau iya, coba pakai cat semprot Diton Premium warna Scoopy Beige 9320. 

Cat semprot khusus sepeda motor Diton Premium kelengkap pilihan warna hingga tipe. Jika sebelumnya NaikMotor sudah membahas perbedaan warna solid dan metalik yang bisa dilihat di sini, kali ini, NaikMotor dan Diton Premium akan kasih tau caranya membuat motor terlihat lebih berkelas.

Diton Premium pun membagikan tutorial cara mengecat motor menggunakan warna Scoopy Beige 9320. Untuk hasilnya, Diton berani klaim pasti bakal mengkilap banget tanpa perlu dipoles lagi. Yuk intip cara pengecatannya!

  1. Bersihkan media dari sisa cat dengan amplas dan air yang dicampur dengan sabun, lalu bilas dan keringkan
  2. Gunakan Primer Grey 9120 sebagai lapisan awal (epoxy)
  3. Semprotkan cat semprot warna Scoopy Beige 9320 sebagai warna utama
  4. Biar hasilnya lebih sempurna, semprotkan Clear 9128

Gimana Motoris? Gampang kan? Kalau Motoris ingin mengetahui lebih lanjut atau menyimak caranya, Motoris bisa mengunjungi situs YouTube resmi Diton Premium, yaitu Diton Tv.

Selain cara pengecatan pada umumnya, Diton Premium juga menghadirkan beragam konten menarik dan bermanfaat yang bisa Motoris simak, pelajari, dan ikuti. Bukan hanya di YouTube, Diton Premium juga aktif berbagi informasi dan keseruan lainnya Instagram @ditonpremium. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here