Begini Cara Mengecat Semprot Warna Chilli Red Diton Premium

0
84
Diton Premium Chilli Red

NaikMotor – Setelah sebelumnya NaikMotor sudah menjelaskan tahap pengecatan sepeda motor dengan menggunakan Diton Premium warna Candy Tone Green, kali ini, yuk kita eksperimen dengan warna lain, yaitu Chilli Red. 

Daripada gabut #dirumahaja karena sudah kembali memasuki masa PSBB di Jakarta, mending kita percantik tampilan motor dengan pengecatan ulang menggunakan cat semprot berkualitas warna Chilli Red dari Diton Premium.

Diton Premium sendiri adalah cat semprot khusus yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Hadir dengan berbagai pilihan warna menarik, kali ini NaikMotor akan membahas cara pengecatan menggunakan warna merah cabai alias Chilli Red. Warna yang sering dipersepsikan untuk kendaraan berperforma tinggi.

Sama seperti warna lain, pastikan objek yang akan dicat sudah bersih, rata, dan halus, ya. Setelah dipastikan halus, teksturnya rata, dan objeknya bersih, baru semprot tipis 2 lapis merata Diton Premium Primer Grey 9128, lalu tunggu hingga kering kurang dari 10 menit. Kemudian setelah itu semprot 3 lapis secara merata warna White 9102.

Setelah itu, baru masuk ke Diton Premium warna Chilli Red 9462 dengan cara menyemprotnya secara merata sebanyak 3 lapis dan tunggu hingga kering selama 10 menit, dan akhiri dengan menyemprot Clear 9128 sebanyak 3 lapis yang dilakukan secara merata.

Cat semprot dari Diton Premium warnanya tahan lama dan kualitasnya sudah teruji. Diton Premium juga bisa dengan mudah dijumpai dan dibeli di mana saja baik di toko offline maupun online. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*