Vrent Penyewaan Motor Listrik Viar Gelar Promo #Rent 1 Get 1

0
Promo Vrent
Vrent menggelar program bonus perpanjangan sewa. Foto: istimewa

NaikMotor – Penyedia jasa penyewaan sepeda motor listrik Viar di masa PSBB Jakarta menggelar promo bonus perpanjangan masa sewa. Promo Vrent #Rent 1 Get 1 berlaku Oktober-November 2020.

Melalui program #Rent 1 Get 1 ini, para pelanggan Vrent akan mendapatkan bonus penggunaan unit motor listrik selama 1 minggu hanya dengan melakukan penyewaan selama 1bulan ke depan.

Promo Vrent

Chief Technical Officer Vrent, Joshua Tampubolon mengatakan, “Sebagai dukungan kepada masyarakat yang harus beraktivitas kami memberikan bonus penggunaan unit sepeda motor selama satu minggu setelah jangka waktu sewa berakhir sehingga bisa memberikan keringanan dan kepraktisan karena tidak perlu melakukan proses penyewaan dari awal.”

Program promo Vrent #Rent 1 Get 1 tidak hanya berlaku bagi masyarakat umum, tapi juga berlaku bagi pelaku UMKM maupun korporasi. “Pada tahap awal program #Rent 1 Get 1 berlaku untuk wilayah Jakarta dan start bulan Oktober hingga November, Sedangkan informasi layanan Vrent akan selalu kami update melalui Instagram vrent.id,” papar Joshua.

Untuk bisa menikmati layanan program #Rent 1 Get 1, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Vrent di Play Store atau Appstore, selanjutnya bonus akan otomatis terisi ketika pelanggan mengajukan penyewaan selama 1 bulan.

Promo Vrent
Vrent Station

Vrent merupakan layanan penyewaan sepeda motor listrik Viar yang berbasis aplikasi digital (IoT) hadir sejak tahun 2019. Saat ini station penyewaan telah tersebar di berbagi wilayah di Jakarta dan Bekasi yang di kelola secara perorangan melalui kerja sama dengan PT Kencana Laju Mandiri. Vrent menawarkan skema penyewaan mulai dari harian, mingguan hingga bulanan maupun kontrak tahunan dengan tarif mulai dari Rp 50 ribu rupiah per harinya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here