#dirumahaja Beli Ban di Motoquick Hanya Rp60Ribu Plus Gratis Pemasangan

0
25

NaikMotor – Motoquick bikin promo lagi, untuk setiap pembelian produk ban hanya dikenakan harga Rp 60 ribu plus pasang gratis di rumah. Mantul.

Di tengah kondisi pandemi saat ini, Motoquick kembali bikin promo yang tentunya tak bikin kantong bolong. Yup, setiap pembelian produk ban merek Urbano melalui aplikasi motoquick atau bisa datang langsung ke gerainya, konsumen hanya dikenakan harga Rp 60 ribu plus pemasangan gratis di rumah.

“Promo ini berlaku selama persediaan masih ada dan di semua gerai Motoquick. Konsumen hanya melakukan pembelian melalui motoquick.id dan langsung kontak dengan Motoquick Home Delivery (MHD). atau bisa juga melakukan pembelian melalui astraotoshop dengan memilih Motoquick Home Delivery,” terang Natalin, salah satu SPV dari Motoquick.

Sebagai catatan, program promo ini hanya berlaku untuk jenis ban merek Urbano jenis tube type dengan ukuran 80/80-R14 dan 90/80-R14.

“Program ini tentunya sangat membantu bagi konsumen yang ingin mengganti ban sepeda motornya namun enggan keluar dari rumah. Cukup menghubungi MHD kami, dan nantinya tim MHD akan mengarahkan gerai motoquick terdekat untuk bisa melakukan pemasangan ban dari rumah konsumen,” tutup Natalin. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*