Trade-in Aki GS Astra di Astraotoshop, Motoquick dan MHD

0
190
Astra Otoparts: Aki GS Astra Dipalsukan Sudah Sejak 25 Tahun Lalu
Banyaknya pemalsuan sejak 25 tahun lalu membuat PT Astra Otoparts mengaku merugi. Sebab aki palsu dijual dengan harga sama atau lebih murah, padahal dari segi kualitas lebih rendah. Foto: Yusuf Arief

Naikmotor – Aki GS Astra punya promo spesial untuk pembelian melalui astraotoshop.com serta Motoquick dan Motoquick Home Delivery (MHD). Dalam promonya konsumen bisa trade in dengan aki lama, bebas biaya pemasangan serta free delivery.

Astra Otoparts (AOP) yang menaungi aki GS Astra bikin promo menarik. Jika konsumen membeli di situs astraotoshop.com akan mendapat fasilitas free delivery dan delivery note untuk dibantu pemasangan di Motoquick. Jika Pembelian langsung di bengkel Motoquick dan Motoquick Home Delivery (MHD) bisa trade-in dan gratis pemasangan.

Ingrid Iskandar sebagai Product Manager GS Astra menjelaskan skema programnya. “Jika konsumen beli aki GS Astra di astraotoshop.com. Kemudian pada saat pengiriman, konsumen akan mendapatkan delivery note, dan delivery note itu dapat dibawa ke Motoquick sebagai bukti mendapatkan free pasang. Maksimum 90 hari dari tanggal delivery note.”

“Namun jika pembelian melalui gerai bengkel Motoquick atau MHD, konsumen bisa langsung mendapatkan benefit dari program tersebut,” lanjut Inggrid.

Aki Motor
Mengganti aki motor di skuter matik bukan sesuatu yang baru. Meski demikian tetap ada tata cara untuk melepas dan memasang aki dengan benar. Foto: Gilang

“Untuk free delivery, jika melakukan pembelian melalui astraotoshop.com maksimal biaya pengiriman Rp 40 ribu dengan minimum pembelian Rp 50 ribu. Sedangkan pembelian melalui Motoquick dan MHD free delivery maksimal jarak 10 km dari titik bengkel Motoquick berada,” imbuh Inggrid.

Trade-in pun bisa dengan voucher yang harus dibeli melalui situs. Untuk transaksinya, konsumen cukup membawa voucher trade-in tersebut ke Motoquick. Program trade-in tersebut berlaku untuk semua merek aki bekas yang akan ditukarkan dengan aki GS Astra. Adapun program trade-in hanya berlaku untuk aki GS Astra dengan tipe GTZ-5S (MF), GM5Z-3B (Premium Kit), GTZ-6V (MF), serta GS Gold GTZ-5S (MF).

Sebagai tambahan informasi, aki GS Astra GTZ-5S, harga HET (harga eceran tertinggi) senilai Rp 234 ribu. Sedangkan untuk tipe GS Gold GTZ-5S yang bergaransi 2 tahun HET Rp 264 ribu. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*