Beli Vespa Primavera Sean Wotherspoon Bisa Jadi Investasi?

0
129
Unit Vespa Primavera Sean Wotherspoon diler DPM Vespa Rawamangun.

NaikMotor – Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas menjadi buruan para kolektor. Tetapi ada juga yang mencari Primavera Sean Wotherspoon sebagai investasi.

Produksi yang terbatas dan permintaan yang banyak pada Primavera Sean Wotherspoon membuat beberapa orang sengaja membeli dari diler dan menjualnya kembali dengan harga fantastis.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon (SW) resmi mengaspal di Indonesia beberapa waktu yang lalu, bak gayung bersambut, para penggila Vespa langsung memburunya dan tak pikir panjang lagi membelinya, bahkan dengan sistem pembayaran cash.

Harga resmi dilernya Rp 85 jutaan (wilayah Jakarta). Namun beberapa konsumen yang sudah mendapatkannya menjadikan momen tersebut sebagai bisnis dan Primavera Sean Wotherspoon sebagai investasi. Terbukti di beberapa akun media sosial ada yang menjual kembali Vespa SW dengan harga yang cukup fantastis, mencapai Rp 150 juta.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon
Vespa Primavera tematik fashion yang dirancang Sean Wotherspoon. Foto: piaggio

“Dijual dengan harga Rp 150 juta nego, plat AA (Temanggung). Harga belum termasuk ongkos kirim dan biaya balik nama,” ungkap admin akun instagram jualvespa saat kami hubungi via pesan singkat.

Tak bisa dipungkiri, fenomena Vespa SW memang menjadi viral di kalangan pecinta roda dua, khususnya penggila Vespa. Bukan tanpa alasan, produksi terbatas dan desain yang menarik hasil kolaborasi dengan desainer Sean Wotherspoon menghasilkan desain kombinasi warna yang cerah dan menarik perhatian mata. (Daus/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*