Unit Vespa Primavera Sean Wotherspoon Hanya Ada 1 di Antara 100 Primavera

0
83
Unit primavera Sean Wotherspoon
Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi tematik terbatas. Foto: istimewa

NaikMotor – Kolaborasi Vespa dengan desainer Sean Wotherspoon melahirkan sebuah Vespa Primavera kontemporer penuh warna. Sebagai edisi terbatas, unit Primavera Sean Wotherspoon hanya 1 di antara 100 Primavera.

Sebagai merek ikonik yang melegenda, Vespa menghadirkan produk limited edition Primavera Sean Wotherspoon (Primavera SW) yang hadir dengan desain penuh warna yang mencerminkan semangat dan menginspirasi generasi masa kini.

“Vespa Primavera Sean Wotherspoon merupakan kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon. Primavera SW didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengekspresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna dan unik,” ungkap Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Unit primavera Sean Wotherspoon

Tampilan Primavera SW terlihat unik melalui leburan warna bertema 80-an. Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Warna kuning tersebut dipadupadankan secara apik dengan warna merah, hijau tua serta biru laut yang membalut seluruh bodynya.

Selain itu, keunikan dan keaslian Vespa terjaga utuh dalam body baja yang merupakan karakter utama dari identitas Vespa. Ditambah material berludru pada jok serta karet berwarna biru pada pijakan kaki.

“Unit Primavera Sean Wotherspoon merupakan edisi terbatas, hanya 1% dari target sales untuk produksinya. Jadi, dengan memilikinya Anda menjadi bagian dari sejarah Vespa,” tutup Marco. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*