Berikut Rekomendasi Motocamping Kisaran Jabodetabek, Keren Cuy!

0
53
crf rally indonesia
CRF Rally Indonesia FunAdventure Camping Ceria. Foto: Igor/CRF Rally Indonesia

NaikMotor – Motocamping memang mengasyikkan, berdua dengan pasangan atau bersama teman-teman komunitas sepeda motor. Berikut rekomendasi tempatnya.

Motocamping memang seru, apalagi jika lokasinya mempunyai pemandangan yang indah nan mempesona. Beberapa tempat yang tidak jauh dari Jabodetabek ternyata bisa dijadikan motocamping. Berikut beberapa lokasinya.

Pantai Madasari. Foto: westjavainc.org

Pantai Madasari

Pantai ini terletak di selatan Jawa Barat, tepatnya di Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran. Suara deburan ombak dan suasana pantai yang masih asri membuat pantai ini cocok untuk motocamp baik bersama pasangan maupun teman komunitas.

Bukit Alesano. Foto: explorewisata.com

Bukit Alesano

Lokasinya tidak jauh dari Jakarta, masih masuk wilayah Bogor. Persisnya ada di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor. Di bukit ini, sobat naikmotor.com bisa menikmati pemandangan keindahan kota Bogor dari ketinggian. Tak hanya itu saja, jika malam tiba, pemandangan kerlipan lampu kota Bogor akan terlihat mempesona.

Sunset di pantai Tanjung Lesung. Foto: travelspromo.com

Pantai Tanjung Lesung

Lokasinya masih sekitaran Jawa Barat. Jarak dari Jakarta sekitar 180 km, karena lokasinya berada di ujung Barat Jawa, Anda akan disuguhkan pemandangan sunset yang ciamik. Di sana juga bisa mendirikan tenda di bibir pantainya. Mantul.

Puncak Guha. Foto: travelspromo.com

Puncak Guha

Lokasinya tak jauh dari pantai Rancabuaya. Disuguhi lokasi tebing yang tinggi, suasana yang cocok untuk meredakan kesibukan dari hiruk pikuk ibu kota.

Nah, dari beberapa rekomendasi lokasi motocamping tersebut, sobat naikmotor pilih yang mana? (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*