Italjet Gandeng KSR Group untuk Pendistribusian Dragster di Eropa

0
60
Italjet Dragster KSR Group
Italjet Dragster akan didistribusikan oleh KSR Group di beberapa negara di Eropa. Foto: Istimewa

NaikMotor – Italjet menjalin kerja sama dengan KSR Group dalam rangka mendistribusi seri Dragster 125/200 ke Jerman, Austria, Yunani, dan Prancis. KSR Group adalah salah satu distributor sepeda motor terbesar di benua Eropa yang tak perlu diragukan kesuksesannya. 

Akan didistribusikan secara eksklusif, Italjet pun menggaet KSR Group dalam penyebaran seri Dragster 125/200 di negara-negara di benua Eropa, yaitu Austria, Jerman, Prancis, dan Yunani.

KSR Group sendiri saat ini merupakan salah satu distributor sepeda motor terbesar di Eropa yang telah merealisasikan volume penjualan lebih dari 80.000 unit/tahun dari 60 negara. Group perusahaan otomotif dari Austria ini juga pemilik Lambretta saat ini.

“Kami telah memilih KSR Group, sebuah realitas referensi di sektor roda dua, karena kami yakin akan dapat memanfaatkan karakteristik eksklusif gaya, gaya, dan teknologi Italia yang membedakan Urban Superbike kami,” ujar Sandro Caparelli, Manajer Penjualan & Pemasaran Italjet.

Dragster 125/200 akan hadir pada akhir November 2020 dengan beberapa varian warna, yaitu Anthracite-Yellow, Anthracite-Red-White, dan Black-Grey. Akan ada 499 unit pertama yang akan menjadi versi Limited Edition. Unit seri terbatasnya mengadopsi livery ekslusif, yaitu Black-Magnesium, yang rupanya sudah terjual habis dalam beberapa minggu saja setelah pemesanan dimulai di Eicma 2019.

Dragster 125 cc Euro 5 di Italia dipasarkan dengan harga sekitar 89,4 jutaan, dan yang versi 200 cc ABS Euro 5 dibanderol sekitar Rp 94,7 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*