Italjet Dragster Limited Edition dengan Grafis Eksklusif Hanya 499 Unit

0
404
Italjet Dragster KSR Group
Italjet Dragster akan didistribusikan oleh KSR Group di beberapa negara di Eropa. Foto: Istimewa

NaikMotor – Italjet Dragster 125 dan 200 Limited Edition yang memiliki warna serta grafis eksklusif akan diproduksi di bulan September. Skuter skeleton Italia ini hanya akan dijual sebanyak 499 unit. 

Italjet Dragster limited edition dilengkapi panel cover hitam dengan sasis skeletal aluminium atas warna emas magnesium SIS. Baik yang 125 maupun 200 akan mulai diproduksi pada September 2020, lalu baru versi standarnya akan diproduksi setelah itu. Edisi eksklusif ini hanya akan dijual sebanyak 499 unit.

italjet dragster limited edition
Foto: Istimewa

Skuter skeletal yang agresif dengan versi warna emas-hitam/magnesium yang eksklusif dan logo “Limited Edition” di ekor motor ini tidak akan muncul lagi di kemudian hari. Dragster edisi terbatas ini akan dilengkapi dengan plat identifikasi khusus dan dengan nama pemilik pada Sertifikat Otentifikasi.

italjet dragster limited edition
Foto: Istimewa

“Kami berharap 499 Dragster pertama kami tidak hanya menjadi kendaraan khusus dengan plat identifikasi, tapi juga bisa menampilkan grafik dan warna khusus, untuk mendapatkan ekslusivitas penuh dan menonjol dari model produksi standar,” ujar Massimo Tartarini selaku Presiden dan CEO Italjet Spa.

Massimo Tartarini, Presiden dan CEO Italjet Spa. Foto: Istimewa

“Kami ingin memuaskan pelanggan pertama Dragster sebanyak mungkin dan membuat mereka merasa benar-benar unik,” imbuhnya.

Manajer Penjualan dan Pemasaran Italjet Spa, Sandro Caparelli juga menambahkan bahwa mereka berharap warna baru ini akan menjaga dan menjunjung nilai tinggi dari produk “Made In Italia” di mana pun. Selain itu, kabarnya pemesanan datang lebih dari 40 negara.

Sandro Caparelli, Manajer Penjualan dan Pemasaran Italjet Spa. Foto: Istimewa

“Citra dan kesadaran merek Italjet sebagai referensi dalam pembuatan roda dua diakui di mana-mana di dunia. Pesanan untuk (motor) “limited edition” terutama datang dari Jerman, Inggris, Italia, Belanda, Prancis, dan Austria di Eropa dan Taiwan, Filipina, Jepang, Vietnam, Korea, dan Indonesia di Asia. Kami sangat bangga mewakili Made in Italy di dunia, menjaga nilai-nilai kreativitas, desain, dan perhatian terhadap detail kami yang tinggi.”

“Versi baru dari warna dan grafik “Limited Edition” mengikuti pedoman kami: membuat merek kami jadi lebih khas dan diakui untuk model teknologi, gaya dan spesialis, semuanya out of the box.”

Jadi salah satu dari 5 skuter teratas di dunia yang dipilih oleh majalah Forbes, Dragster baru akan menjadi ikon desain buatan Italia dan ikon teknologi dalam industri sepeda motor yang menetapkan standar tertinggi di tahun-tahun mendatang.

Foto: Istimewa

“Kami berhasil menciptakan kembali salah satu hit internasional terbesar kami di tahun 90-an, berkat semangat dan konsep gaya baru kami, disambut oleh pasar dengan antusiasme,” ungkap Tartarini.

Rencananya, produksi Dragster edisi terbatas 125/200 akan dimulai di bulan September, sementara produksi model standar akan segera menyusul dengan versi Anthracite/Red/White, Anthracite/Yellow, dan Black/Grey. New Dragster 125cc di Italia dijual dengan harga sekitar Rp 78,5 jutaan dan yang 200 cc-nya seharga kurang lebih Rp 86,6 jutaan. (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*