Rayakan HUT ke-15, TCI Chapter Jakarta Tetap Pastikan Silaturahmi Terjaga

0
32
TCI Chapter Jakarta
TCI Chapter Jakarta rayakan ulang tahun yang ke-15 di area Tugu Proklamasi. Foto: Istimewa

NaikMotor – TCI Chapter Jakarta baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-15. Dengan tema “Jaga Silaturahmi di Masa Pandemi”, komunitas satu ini menggelar syukuran internal dengan khidmat. 

Thunder Community Indonesia (TCI) Chapter Jakarta telah hadir dan masuk ke dunia bikers Tanah Air sejak 2 September 2005. Dalam rangka merayakan hari jadinya, TCI menggelar perayaan di area Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat pada Sabtu (12/09/2020).

Komunitas bikers pengguna dan penggemar motor Suzuki Thunder ini mengusung tema “Jaga Silaturahmi di Masa Pandemi” dalam acara syukuran internal mereka. Meski sederhana, perayaan dan syukuran tersebut memberikan kesan mendalam bagi para anggota.

Thunderianz (sapaan akrab anggota TCI) dari berbagai wilayah di Ibu Kota, para pendiri, serta para mantan ketua chapter Jakarta tak luput untuk menghadiri acara ini. Ada pula tamu undangan dari perwakilan TCI Tangerang dan TCI Tasikmalaya.

Tak lupa, kegiatan seremonial potong tumpeng jadi highlight di hari itu sebagai simbol bertambahnya usia komunitas yang telah eksis selama 15 tahun tersebut dan sekaligus mewarnai kebersamaan malam itu. Acara yang digelar TCI kali ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan, di mana peserta yang hadir wajib menggunakan masker.

TCI Chapter Jakarta

“Selamat ulang tahun kepada Jakarta Chapter. Jangan lupa agar tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan selama masa PSBB,” ujar salah satu Dewan Penasehat, Bro Emil.

Pendiri TCI Jakarta, Bro Andiyadi pun menyampaikan terima kasihnya dan nyatakan siap sambut prospek baru.

“Terima kasih atas terjalinnya silahturami selama 15 tahun di Jakarta Chapter dan selamat datang untuk prospek baru.”

“Terima kasih sudah menyempatkan diri hadir di syukuran anniversary Jakarta Chapter ke-15, terima kasih untuk para tamu undangan dan pengurus pusat dan terima kasih untuk orang-orang yang sudah berkontribusi untuk acara ini. Tetap jaga kesehatan dan jaga silahturahmi,” tutup Bro Marthin selaku Ketua Chapter. (Litha/Prob/NM) 

Liputan Denny Koi 

LEAVE A REPLY

*