Harley-Davidson Dyna Low Rider S Dicustom ala Club Style Touring

0
53
Kustom Harley-Davidson Dyna
Thunderbike berhasil membuat Harley-Davidson Dyna FX DLS Low Rider S tampil gagah dan cantik layaknya motor polisi modern. Foto: Virgin Harley

NaikMotor – Custom Harley-Davidson Dyna FXDLS Low Rider S jadi motor bergaya “cub style touring”, garapan Thunderbike. Dijuluki “Johnny Black”, Thunderbike berhasil membuat cruiser satu ini makin terlihat gagah dan indah. 

Diwartakan Virgin Harley, Thunderbike menghadirkan “Johnny Black”, custom yang bergaya club touring yang berbasis Harley-Davidson Dyna FXDLS Low Rider. Produk 2016 ini sudah tidak lagi diproduksi oleh pabrikannya 2 tahun kemudian.

Tetap mempertahankan gaya club-nya, Thunderbike membuat Johnny Black berkembang dan mengcustom cruiser bermesin 1.801 cc tersebut sedemikian rupa agar kenyamanan yang diberikan nantinya setara dengan model tour.

Kustom Harley-Davidson Dyna
Foto: Virgin Harley

Dengan warna hitam glossy, Thunderbike berhasil menciptakan kesan sepeda motor yang terlihat seperti motor polisi yang gagah nan indah. Posisi asli dari high riser bar, jok gunfighter Le Pera, dan step yang pindah dari tengah ke kontrol depan membuat posisi pengendara jadi lebih santai dan nyaman untuk perjalanan panjang.

Motor custom Harley-Davidson Dyna FXDLS Low Rider S satu ini juga dilengkapi dengan saddle bag hard street ala-ala polisi dan knalpot bergaya shotgun dari Dr. Jekill & Mr. Hyde. Lalu disisipkan juga kit fairing bolt-on dari Arlen Ness. Desain sederhana namun memikat ini juga dilengkapi dengan jok La Pera yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi dengan bentuk ujung yang tajam dan model jahitan bak berlian. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*