Aplikasi Y-Connect Hadirkan Fitur Terbaru, Siap Makin Manjakan Konsumen

0
Fitur Baru Y-Connect
Fitur Baru Y-Connect hadir bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional sebagai bentuk terima kasih Yamaha kepada konsumen setianya. Foto: Yamaha

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan fitur baru aplikasi Y-Connect bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional. Y-Connect nyatakan siap semakin mendukung aktivitas berkendara konsumennya. 

Sebagai wujud rasa terima kasih, PT YIMM pada Hari Pelanggan Nasional (04/09/2020) menghadirkan update berupa fitur terbaru bagi aplikasi Y-Connect. Update aplikasinya terdapat pada dua layanan fitur, yaitu fitur rekomendasi perawatan yang menunjukkan kondisi oli mesin pada motor, dan fitur Revs Dashboard.

“Terima kasih kepada pelanggan setia Yamaha yang telah memberikan dukungan kepada PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Untuk memaksimalkan pengalaman berkendara menggunakan All New NMAX 155 Connected/ABS, Yamaha melakukan penambahan fitur-fitur pada aplikasi Y Connect,” ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM.

Kali ini, dengan fitur rekomendasi perawatan kondisi oli mesin, konsumen bisa mengatur sendiri kapan penggantian oli yang dibutuhkan, berbeda dari sebelumnya yang hanya mengacu pada buku panduan pemilik. Sementara itu untuk fitur Revs Dashboard kini tampilannya dibuat jadi lebih modern dan menarik.

Y-Connect juga saat ini sudah dilengkapi dengan fitur baru “Ranking”. Fitur ini memungkinkan pengguna aplikasi memantau poin Ranking yang dimiliki oleh setiap pengguna aplikasi dalam bentuk urutan klasemen berdasar jumlah poin yang terkumpul.

Fitur Rank sendiri memiliki 2 kategori penilaian, yaitu berdasarkan pada jarak (mileage) dan Eco Point (eco-riding). Untuk jarak, didasarkan pada jauhnya jarak tempuh, sementara untuk Eco Point berdasar jumlah nilai yang diperoleh saat berkendara dalam kondisi eco-riding.

Tak hanya itu, kali ini Y-Connect juga dilengkapi dengan fitur notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi BBM, informasi lokasi parkir terakhir saat motor masih terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukkan kondisi aki atau baterai, dan notifikasi malfungsi. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here