Modelnya Lucu, Begini Wujud Sepeda Listrik Roda 3 Kawasaki

0
39
motor listrik roda 3
Kawasaki Noslisu, sepeda motor listrik beroda 3 yang punya stabilitas tinggi. Foto: Bike News

NaikMotor – Kawasaki dikabarkan tengah mengembangkan sepeda listrik roda 3. Trike elektrik satu ini rencananya akan dipasarkan pada 2022 dan menargetkan masyarakat serta berbagai pelayanan. 

Proyek “Noslisu” dari Kawasaki Heavy Industries dipilih sebagai proyek pertama EV beroda tiga dalam program internal mereka. Sepeda listrik roda 3 ini dikembangkan Kawasaki untuk berkontribusi dalam menyediakan mobilitas yang bisa mempermudah aktivitas masyarakat namun tetap aman dan nyaman.

Dikutip dari Bike News, trike elektrik ini rencananya akan dipasarkan mulai 2022. Target penjualannya bukan hanya masyarakat umum, melainkan juga ke korporasi seperti logistik, transportasi umum, berbagai layanan dan fintech. Sepeda berpenggerak motor listrik ini diharapkan bisa menjadi penghubung pergerakan masyarakat dengan baik dan ramah lingkungan.

Dengan desain 2 roda di depan dan 1 di belakang agar memenuhi stabilitas tinggi dan maksimum dalam fasilitas kapasitas muatan, e-trike ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi di daerah yang akses transportasinya tidak mudah. Konsumen bisa memilih sendiri jenis penggeraknya berupa spesifikasi EV dan spesifikasi sepeda bantu listrik yang juga bisa dikembangkan secara mandiri. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*