Akhirnya, Bagnaia dan Crutchlow Dinyatakan Fit dan Bakal Ikut San Marino

0
47
Bagnaia Crutchlow Fit
Pecco Bagnaia, Cal Crutchlow, dan beberapa pembalap lainnya dinyatakan fit dan bisa mengikuti FP GP Misano (San Marino). Foto: MotoGP

NaikMotor – Francesco Bagnaia dan Cal Crutchlow dinyatakan fit setelah mengikuti tes kebugaran pada Kamis sore. Mereka berdua pun dipastikan akan mengikuti Free Practice (FP) 1 MotoGP 2020 San Marino.

Pembalao naungan Pramac Racing, Francesco “Pecco” Bagnaia dan LCR Honda Castrol, Cal Crutchlow dinyatakan fit alias sehat untuk mengikuti balapan akhir pekan ini di Sirkuit Misano, tepatnya GP San Marino, 13 September 2020. Bagnaia dan Crutchlow sudah mengikuti tes kebugaran pada Kamis sore di sirkuit.

Bagnaia Crutchlow Fit
Pecco Bagnaia siap tampil di GP San Marino karena sudah dinyatakan sembuh dan mendapat izin balapan kembali dari pengujinya. Foto: IG @pecco63

Bagnaia sendiri sebelumnya harus absen di GP Ceko, Austria, dan Styria setelah kecelakaan saat Free Practice di Brno. Ia menderita patah tulang tibia kanan, namun syukurnya ia sudah dinyatakan mampu untuk ikut balapan di kampung halamannya, Italia.

Sementara di lain sisi, Cal Crutchlow beberapa hari sebelumnya telah menjalani operasi pompa lengan akibat skafoidnya retak sepanjang musim sejak Warm Up GP Spanyol. Crutchlow sendiri saat sedang tanya jawab dengan media menjelaskan bahwa ia memiliki masalah dengan cairan yang menumpuk di lengan kanannya sejak operasi.

Bukan hanya Pecco dan Cal, sejumlah pembalap dari kelasi MotoE, Moto3, dan Moto2 pun dinyatakan fit untuk kembali beraksi di San Marino. Beberapa pembalap yang siap balapan lagi adalah Hafizh Syahrin (Oceanica Aspar Team), Niki Tuuli (Avant Ajo MotoE), Khairul Idham Pawi (Petronas Sprinta Racing), Deniz Öncü (Red Bull KTM Tech3), dan Jesko Raffin (NTS RW Racing GP). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*