Mantul, Pirelli Diablo Rosso Sport 14″ Resmi Tersedia di Astraotoshop Akhir Bulan Ini

0
64
pirelli ring 14
Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14. Foto: istimewa

NaikMotor – Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 resmi tersedia di astraotoshop.com pada akhir September 2020. Hal tersebut tentunya mempermudah konsumen untuk memilikinya.

Pirelli Indonesia resmi menginformasikan bahwasanya produk Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 akan resmi dijual pada marketplace astraotoshop.com pada akhir September 2020, tepatnya tanggal 21 September. Hal tersebut tentunya membawa angin segar untuk konsumen yang ingin meminangnya.

“Konsumen semakin dimudahkan untuk mendapatkan ban Diablo Rosso Sport 14, dengan jaringan penjualan yang luas termasuk dijual secara online (digital) maupun offline,” ungkap Andreas Somawidjaja selaku Head of Pirelli Department – Astra Otoparts.

Seperti diketahui, Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 resmi dipasarkan oleh PT Astra Otoparts Tbk pada Juni 2020. Ban tersebut dirancang untuk pengendaraan bersensasi sport dalam kota. Dengan lug berbentuk petir dan bahu dengan lekukan transversal. Lug petir untuk memastikan pembuangan air lebih optimal, sementara rib transversal untuk memgoptimalkan grip saat menikung.

Sementara konstruksi kompon Pirelli Diablo Rosso Sport mengandalkan carbon back dan silika, serta berbagai resin yang berbeda tingkat kekenyalannya dan suhu transisi gelasnya. Kompon demikian membuat ban akan tetap memiliki grip optimal pada berbagai suhu dan kondisi permukaan jalan baik kering atau basah. Selain itu, usia pakai bisa lebih panjang. Diablo Rosso tersedia mulai dari ukuran 70/90-14, 80/90-14, hingga 100/80-14. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*