September Ceria, Beli Honda PCX Hybrid Dapat Cashback Rp 10 Juta

0
Honda PCX Hybrid

NaikMotor – Memasuki bulan September 2020, AHM bikin promo menarik untuk Honda PCX Hybrid. Yup, setiap pembelian PCX Hybrid akan dapat cashback hingga Rp 10 juta.

September ceria. Yup, bagaimana tidak, Astra Honda Motor (AHM) selaku APM dari Honda di Indonesia bikin program menarik untuk skutik jenis hybrid. Honda PCX Hybrid. Menariknya, program ini berlaku mulai dari September hingga Desember 2020.

“Promo cashback Rp 10 juta berlaku untuk semua diler Honda secara nasional dan berlaku mulai dari September hingga Desember 2020. Namun, untuk reaslisasi di lapangan tergantung masing-masing kebijakan jaringan dilernya,” terang Ahmad Muhibbuddin selaku GM Corporate Communication AHM.

Sementara itu, Arie Wijaya selaku Kepala Cabang Wahana Honda Gunung Sahari juga mengungkapkan program yang berlaku di jaringan Wahana Honda. “Cashback promo yang tertera di web AHM memang Rp 10 juta. Namun untuk jaringan diler Wing dan Big Wing Wahana cashbacknya Rp 11 juta. berlaku untuk semua jaringan diler Wing dan Big Wing Wahana. Animonya cukup bagus untuk PCX Hybrid, namun stoknya terbatas jadi konsumen harus inden 1 sampai 3 bulan jika berniat membelinya.”

Honda PCX Hybrid 150
Lama dinanti Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mempersilahkan media mencoba Honda PCX Hybrid 150. Foto: Arswendo

Honda PCX Hybrid merupakan motor hibrid pertama yang hadir di Indonesia. Motor ini jadi andalan Astra Honda Motor (AHM) unjuk gigi kepada konsumen dan kompetitor bahwa Honda punya motor berteknologi tinggi.

Honda PCX Hybrid pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show (TMS) 2017, namun sistem hibridnya diketahui sudah dipatenkan sejak 2015. Di TMS 2017,  PCX Hybrid diperkenalkan bersama dengan Honda PCX Electric.

Sistem hybrid Honda PCX bekerja mengandalkan perangkat utama seperti Baterai Li-ion 50,4 V- 4 Ah, motor assist (seperti ACG starter), sensor throttle position (TPS), dan power drive unit (PDU) serta ECM atau ECU. Saat ini Honda PCX Hybrid dibanderol dengan harga Rp 43 jutaan (OTR Jakarta). (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here