Didedikasikan untuk Quartararo, Intip Wujud Helm Scorpion Exo R1 Air Fabio Replica

0
43
Helm Replika Quartararo
Scorpion Sports dedikasikan helm Scorpion Exo R1 Air Fabio Replica untuk pembalap muda Fabio Quartararo. Foto: Blogo

NaikMotor – Helm replika terbaru kali ini didedikasikan untuk pembalap muda, Fabio Quartararo, lewat Scorpion Exo R1 Air Fabio Replica. Dengan komponen pilihan dan teknologi terkini, helm satu ini cocok untuk pecinta balap. 

Helm replika pembalap muda naungan Petronas Yamaha SRT ini dikeluarkan secara khusus oleh Scorpion Sports. Dengan grafis agresif dan memikat, helm ini mengadopsi warna merah dan abu-abu, serta membubuhkan garis yang menonjolkan semangat balap. Helm replika Quartararo ini juga diklaim memiliki fungsionalitas tinggi namun berbobot ringan.

Helm Exo R1 yang merupakan pilihan pemuda 21 tahun ini menggunakan cangkang ultra TCT dengan kandungan serat tinggi, sehingga mampu memberikan perlindungan tak tertandingi. Selain itu, meski ringan, helm ini mampu menyerap energi cukup besar ika terjadi benturan. Dilansir dari Blogo, helm satu ini juga sudah teruji di bawah terowongan angin panjang, sehingga diklaim aerodinamis helm ini bisa dibilang hampir setara dengan yang dipakai oleh pembalap pada umumnya.

Helm Replika Quartararo

Perawatan Exo R1 juga mudah, bantalan atau padsnya bisa dilepas dan dicuci, bentuknya sempurna mengikuti bentuk kepala, dan kain yang digunakan antimikroba, menjaga kesegaran kepala, hipoalergenik, dan lainnya.

Exo R1 Air juga rupanya menerapkan sistem Air Fit yang memungkinkan penggunanya mengembang-kempiskan pad internal sesuai keinginannya agar terasa pas. Sementara untuk bagian luar, visornya dilengkapi dengan mekanisme Ellip-Tec II yang bisa diganti dengan mudah tanpa alat bantu. Dengan pegas yang kuat, sistemnya menjamin kedap udara secara ketat sehingga tidak menimbulkan suara bising.

Helm Replika Quartararo

Scorpion Sports memfasilitasi helm ini agar bisa dilepas dengan cepat dan mudah jika terjadi keadaan darurat. Helm ini juga sudah memiliki homologasi ECE, sertifikat FIM versi balap yang sudah sesuai dengan persyaratan dari MotoGP.

Dengan pilihan warna Matte Black dan Pearl White untuk seri biasa, helm yang dijual dengan garansi 5 tahun ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 6,4 jutaan, dan yang versi replika Fabio Quartararo adalah Rp 7,6 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*