Gelaran IIMS Motobike Show 2020 Batal Dilaksanakan

0

NaikMotor – Perhelatan IIMS Motobike Show 2020 batal digelar. Hal tersebut disebabkan kondisi pandemi yang belum kondusif serta diperpanjangnya PSBB transisi DKI Jakarta.

Tren positif Covid-19 yang meningkat di DKI Jakarta dalam beberapa periode kebelakang, serta diikuti status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi yang diperpanjang oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuat Dyandra Promosindo akhirnya memutuskan untuk menunda (postponed) pelaksanaan IIMS Motobike Show yang menjadi bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) yang semula dijadwalkan pada 2, 3 dan 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran, hingga situasi dianggap kondusif.

Dyandra Promosindo selaku pelaku industri MICE di Indonesia terus berupaya untuk menghasilkan sebuah karya pameran di era New Normal yang memenuhi protokol kesehatan. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta. Namun kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa PSBB Transisi ini,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. (2/9/2020).

Rilis resmi pembatalan DNA dari Dyandra Promosindo.

KoHen juga mengungkapkan bahwa Dyandra Promosindo berharap agar situasi di Indonesia dapat cepat pulih dan kegiatan bisnis pameran bisa kembali berjalan. “Mewakili PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para exhibitors, sponsor, partner, teman-teman media dan stake holders lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan Dyandra New Adventure. Kita berharap dan berdoa bersama agar situasi membaik dan penyelenggaraan DNA dapat segera berjalan,” imbuh KoHen.

Seperti diketahui, gelaran IIMS Motobike Show 2020 sudah beberapa kali mengalami penundaan akibat situasi pandemi Covid-19, dari awalnya event tersebut direncanakan pada bulan Juli 2020 dan batal disebabkan Pandemi yang belum kondusif dan masa PSBB.

Selanjutnya beberapa hari kemudian Dyandra menginformasikan bahwa IIMS Motobike Show akan digelar pada Oktober 2020. Meski awalnya penuh keyakinan acara tersebut akan berlangsung, namun apa dikata, pandemi Covid-19 masih merajalela dan akhirnya IIMS Motobike Show 2020 batal dilaksanakan. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here